Ngeblog Makin Lancar Gara-gara….

Posted on Updated on

Gara-gara dikomporin temenku, aqyu jadi pengen nyobain si operator GSM baru Axis (walaupun dia juga pemain lama sebenere). Dia bilang kalo beli perdana Axis langsung dapet free 100MB koneksi internet. Weh gile, mungkin masih masa promosi ya, jadi hargane ugal2an. Harga perdana cuman Rp. 6000 isi 6000. Kalo mo tau feature lainnya, langsung aja kunjungi websitenya.

Akhirnya semalam nongkrongin WTC. Muter-muter akhirnya nemu yang harga 15rb ama 10rb. Eh gak taunya ding kalo di Lantai 2 ada counter resminya yang jual cuman 6rb perak. Wah asli getoo aqyu ke counter resminya. Menyesal-menyesal (dasar itungan hihihi). Tapi gue gak kapok, ntar beli lagi. Katane sih free 100MB sampe bulan Mei. Lumayan to. Cuman masa aktif free 100MB cuman sampai akhir bulan. Jadi belinya diawal-awal bulan ae :(. Tapi gara-gara itu juga, acara blogwalking pake HP makin lancar car car…. Makane buruan deh.

Selama ini aqyu pake IM3 yang Rp.1/1 Kb. Maafkan aqyu ya IM3, aku mendua dulu hihihi. Untuk kartu halo-ku, bubuk aja dulu yang manis. Kalo gue internetan pako elo. wah bisa kriting jempol gue.

2 respons untuk ‘Ngeblog Makin Lancar Gara-gara….

    zulmasri said:
    5 Maret 2008 pukul 3:11 pm

    Wah menarik juga. Axis, operator baru ya? Soalnya selama ini saya ngeblog juga pake IM3. Apa tuh operator bisa menjangkau daerahku ya?

    Ok trims, salam kenal.

    Zulmasri
    http://zulmasri.wordpress.com

    Sebenere bukan operator baru mas, dulu dia adalah lippo telecom. Kalo mau nonton beritanya bisa dikunjungi disana. Untuk area jangkauan mah aqyu kurang tau. Kayake mereka masih bangun2 BTS. Emang masnya daerah mana? Barangkali ada tanah2 kosong, bisa tuh ditawarin ke mereka untuk bangun BTS. 😀
    Ok salam kenal juga.

    FraterTelo said:
    5 Maret 2008 pukul 6:20 pm

    murah tur meriah, enak tenan… selamat membeli dan berkonsumsi, “aku membeli maka aku ada” gak nyambung babar blas…! maaf, sekalian berkenalan. Thanks

    wah matur nuwun dah mampir mas. Salam kenal juga.

Tinggalkan komentar