Cinta

Azzhavier

Posted on Updated on

HBD dear Zhavier…

View on Path

Iklan

Berkebalikan..?

Posted on

Alhamdulillah aku dan istri dikaruniai 2 anak yang manis dan cakep 😆 . Yang pertama cewek sekarang usia 2,3 tahun, namanya Riezka. Sedang yang kedua si Zhavier, cowok usia kira2 10 bulan. Meski cewek, Riezka kekuatannya kayak cowok. Seringkali jatuh atau berantem ama temannya, tapi nangisnya gak pake lama. Paling beberapa menit kemudian dia akan tertawa lepas dan berlari-lari lagi, teriak-teriak gak jelas. Apalagi kalo berantem, dia gak pernah mau kalah. Yah namanya anak2, berantemnya palingan juga tarik-tarikan dan dorong-dorongan.

Itulah Riezka, beda ama Zhavier, my boy yg satu ini nangisan, apalagi gak liat maminya didekatnya, pasti deh udah mewek2. Abis gitu kalo digendong ama ayahnya yg ganteng ini, suka gak mau. Tapi itu beberapa bulan kemarin. Akhir-akhir ini, aku liat ada yang berubah dengan si Zhavi. Dia udah mau sama aku, acara nangisnya juga agak berkurang.

Dari perbedaan sifat-sifat keduanya, ada beberapa kesamaan. Keduanya sama-sama kurus, gak bisa gemuk. 😆 Segala macam vitamin dan susu dah gak mempan. makan juga udah ok. Mungkin turunannya orang kurus kali ye. Mak babenya kurus, anaknya mungkin juga kudu kurus kikikikik….

Terus keduanya juga sama-sama suka traveling, atau maen diluaran. Persis Babenye. Gak suka ngendon di rumah. Pintu depan dibuka dikit aja, keduanya langsung berhamburan keluar. Kayak orang tahanan aja yahh…

Punya 2 anak balita pastilah mengasyikkan, kalo pas lagi pada sakit,  itu yang susah. Tapi kalo pas lagi bercanda, pastilah mereka bertengkar. Kakaknya seringkali cemburu saat si kecil aja yang merasa diperhatiin. Cemburunya lucu, wajahnya dibuang kebelakang, sambil ngelirik2. Atau yang paling ekstrem dia akan lempar-lempar barang seenaknya. Haduuhh anak sekecil itu udah pinter cemburu.

Sekedar Sharing

Posted on

Berbagi kesempatan untuk meraih kesuksesan bersama Anda & Orang-orang di sekitar Anda. Program pembelian PULSA ELEKTRIK dengan konsep Viral Marketing murni. Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan Rp 5jt/bulan hanya dengan mengubah cara Anda berbelanja PULSA. 100% GRATIS

Untuk informasi lebih detail please klik: http://www.klikdynasis.net/?id=ad4202

finally, after so long

Posted on Updated on

Saudara-saudara handai taulan dimanapun anda berada. Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, di awal tahun yang baru ini setelah hampir 3 tahun mulai pertengahan tahun 2006, blog Fisha Seventeen yang tercinta ini telah resmi dipindahkan ke hosting yang baru. Terhitung mulai kemarin, kayaknya hari Jum’at 8 Januari 2009 deh.  Alamatnya pun berganti dari fisha17.wordpress.com menjadi adams.fisha17.com.

adamsblog

Dengan perpindahan hosting, diharapkan blog ini akan lebih ekspresif, multi talent, berwarna, lebih cinta dan lebih memberi manfaat bagi orang-orang yang mau perfikir 😆 . Dan yang penting, yang punya blog makin berani mengeluarkan segala imaginasi yang selama ini terpendam sekian abad dibalik bebukitan benak yang makin mengering.

Segala komentar yang penuh cinta dari para pengunjung diharapkan dapat lebih memberi warna lain dalam eksistensi blog ini di ranah dunia internet yang penuh dengan trik dan intrik.

Ok Coy, segitu dulu ucapan yang bisa aku ketik, sebelum segala sesuatunya menjadi makin rumit dan makin complecated, hingga Anda2 pun makin bingung seperti diriku. Jangan lupa, langsung kunjungi ke alamat blog yang baru ye.. ye ye ye??? adams.fisha17.com

Enjoy it!!

Salam Manis