Story

Mencoba Bertahan

Posted on

Seperti lirik lagu Ada Band, mencoba bertahan sekuat hati. Yah kira2 seperti itulah keinginan hati untuk ngeblog lagi. Walaupun blog ini dah lama tak terurus, bahkan hampir ane non aktifkan, namun hati kecil masih belum rela.
Ya udah dibiarkan saja seperti ini. Kalo lagi pengen baru mampir kesini. Bagaimanapun juga blog ini telah memberi warna dalam beberapa tahun kehidupan yang terjalani. Terima kasih bagi sodara2 yang dah mampir ataupun dah komentar, tapi gak sempet tak bales. Keep in touch.

Iklan

Toko Online

Posted on

Hari ini lagi sibuk nginput dagangan… :lol: dagangan? yup sekarang fisha17 lagi mencoba merambah bisnis online. Dengan membuat online store, yang menyediakan berbagai macam barang, dari garmen, handicraft hingga agrobis. Gak menutup kemungkinan, nantinya barang-barang yang disediakan semakin banyak ragamnya.

Di kategori garment, kita masih menyediakan mukena saja. Tapi ada beberapa macam mukena yang bisa dijadikan pilihan. Dihiasi dengan bordir asli Bangil. Sekedar info, Kota Bangil katanya terkenal dengan bordirnya. Makanya disebut Bang Kodir, alias Bangil kota Bordir. Pernah masuk MURI. Lebih detailnya search di google yah :lol: . Nah mukena ini sepertinya cocok buat lamaran loh :D. Dipake sendiri juga ok. Apalagi buat hadiah untuk yayang atau Mama.

website1

Di kategori aksesoris, ada tempat HP, tempat buku, dan penghias tissue. Cocok dipake souvenir pernikahan.. (hihihi dari tadi pernikahan mulu).

Kalo di kategori agrobis, kita menyediakan bibit ikan dan tembakau. Bisa order sesuai pesanan. sebanyak apapun insya Allah bisa kita usahakan. Semampu kita yeee.. :D

Tokonya beralamat di toko.fisha17.net

Kalau mo mampir, silahkan loh. Jangan malu-malu. Asal jangan ditawar, soale barang disitu harga pas. Kecuali kalo order dengan jumlah banyak. Banyak tuh berapa yah??? :lol: Yuk mampir yuk.. Yuk mariii’

Memulai Sebuah Cerita

Posted on Updated on

Assalamu’alaikum

Halo apa kabarnya temans? Lumayan lama gak nongol disini, serasa ada yang kurang. Ada yang hilang. Ada yang kangen gak yah?? 😆

Sebelumya ane ucapin met tahun baru hijriyah 1430 H dan 2009 M. Semoga di tahun yang baru ini, ada sesuatu yang baru juga. Paling nggak ada perubahan ke arah yang lebih baik daripada taon kemarin.

Nah setelah kata-kata sambutan gak penting diatas, ane juga mo ngucapin thanks a lot buat sobat-sobat yang dah mampir, walaupun yang punya blog cuek bebek. Tapi, pastinya ada rasa beribu maaf dan terima kasih dari hati terdalam ini. Yang mana sulit sekali tuk diungkapkan.

And anyway, lama-lama kok aku makin bingung dengan postingan pertama di awal tahun ini :mrgreen: . Soale gaya bahasane jujur agak gimanaaa gitu. Tapi intinya just say hello aja deh… And mari kita ngeblog lagi.. Gitu deh!!

Sebenarnya banyak cerita yang terjadi di penghujung tahun kemarin. Namun mungkin tak bisa lagi diceritakan, soale memoriku dah overl load. Tak mampu lagi menghafal detail cerita yang terangkai. Dari cerita gak penting sampe cerita yang teramat penting dalam hidup. Jadi biar saja cerita-cerita itu tersimpan hanya di benak. Tak usah lagi tertuang disini. Sekarang kita sambut cerita-cerita baru selanjutnya yang mungkin lebih memberi warna dalam setiap detak jam di sebuah menara. ok guys!!?? Ok coy??!

Wassalam

Salam manis dari yang agak2 manis gimanaaa gitu!

Ada Yang Beda

Posted on Updated on

Lama juga gak ngetik-ngetik di halaman ini. Hampir semingguan. Bukannya males, cuman otak rasanya agak berat diajak ngetik. Hihihi otak atau tangan sih yang berat??

Beberapa hari kemarin ada berbagai macam hari yang istimewa. Diawali tanggal 6. Tuh kan angka 6 lagi. What’s a matter?? Yang pasti tanggal 6 itu jatuh pada hari  Sabtu. Jadi weekend. Looong weekend. Sedangkan Seninnya bertepatan dengan hari Raya Idul Adha. Bagi yang merayakan selamat ya. Selamat bakar2 sate. Bagi yang berkorban, mudah-mudahan kurbannya diterima Sang Khaliq. Bagi yang berjuang di Tanah suci semoga selalu dalam lindungan Sang Illahi dan menjadi Haji yang Mabrur.

Ada juga kemarin hari anti korupsi. Bagi yang sudah korupsi, selamat merayakan, semoga diberi waktu untuk bertobat. Bagi yang ingin korupsi atau masih dalam niatan, semoga mendapat hidayah hingga terhindar. Dan bagi yang belum dan tidak ingin korupsi, mari kita dukung hidup anti korupsi. Agar dunia lebih indah dan manis. Ingatlah dari mana rejeki yang dimakan oleh keluarga kita.

Nah senin itu sahabat2 jaman SMA dah punya rencana untuk nongkrong bareng sambil makan-makan plus masak-masak sendiri. Karena dah lama juga gak kumpul bareng. Yang datang juga khusus para jomblowan dan bapak-bapak. No women!!

Tema makan kali ini juga agak nyeleneh. Gak seperti hari raya Idul Adha tahun2 kemarin. Kalau kemarin, kita selalu masak makanan yang berbau-bau daging. Tapi kali ini temanya 100% vegetarian.

Idenya sih simple aja. Kayaknya dah terlalu banyak daging yang beredar hari itu, jadi kita pengennya menjauhi perdagingan. Bukannya kita gak menghormati Hari Raya Kurban. Kita cuman pengen sesuatu yang laen. Beda suasana dan rasa.

Akhirnya diputuskan menunya Tahu Tempe Penyet + juice alpukat & juice mangga. Screenshoot seperti dibawah ini.
dsc00917 dsc00918

Berhubung kokinya gak dateng, akhirnya Senior Chef Adams yang turun tangan langsung, dibantu bartender Kayats. 😆 hasilnya kacau seperti diatas. Dan karena hiasan bunga-bungaan gak ada, terpaksa dihiasi gadget-gadget jadul yang gak jelas.. hihii norak banget.

Satu hal lagi, memasak bisa bikin refreshing, tetapi gak nyangka kalo bikin pegel-pegel dan lumayan bikin kaki senewen. Gak bisa bayangkan juga, mamiku dari muda sampe masa tuanya (sekarang dah pensiun) memasak untuk orang-orang yang tersayang. Mungkin hanya rasa cinta dan ikhlas yang bisa bikin mami selalu tersenyum. Walau terkadang lauk yang dimasak ala kadarnya. Walau masih dibebani pikiran dan masalah rumah tangga lainnya.

Berat juga ya. Jadi temans, jangan remehkan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga. Pekerjaan yang terkadang melahirkan orang-orang yang besar. Generasi-generasi yang terdepan.

Salam manis untuk Ibu….

Widget Random Ayat Al-Qur’an

Posted on Updated on

Tadi iseng-iseng bikin widget random Ayat-ayat Suci Al-Qur’an. Tapi databasenya masih dikit. Insya Allah ntar diupdate lagi. Sebenarnya dah banyak widget2 semacam ini. Tapi gak ada salahnya kan bikin sendiri. Nah bagi yang pengen bisa copy paste script dibawah ini:

<script src=”http://fisha17.net/widget/random_ayat.php&#8221; ></script>widget

Atau ke menu sidebar di fisha17.net. Tapi ati-ati dengan penggunaan tanda petik ( ” ) setelah dicopy paste. Lebih baik Anda edit lagi setelah dipaste. Buat yang masih pake hosting di wordpress, mohon maaf sepertinya belum bisa, karena wordpress belum mengijinkan untuk load javascript. 🙂

Tunggu juga widget-widget selanjutnya. Coming soon… hihihi kayak pilem ajeh.

dsc00908Menu makan siang ini. Super Duper Yamie + juice Fantasia. Porsi jumbo, dari pagi belon makan. Alhamdulillah… gratissss… 😆

Rahasia Angka

Posted on Updated on

Perasaan ada yang aneh dengan angka 15 dan 6. Gak tau kenapa. Ada sesuatu yang misterius dibalik angka-angka itu. Atau hanya sekedar kebetulan aja. Seharusnya tak usah terlalu dipikirkan. Apalagi sampe dikait-kaitkan dengan suatu kejadian atau ramalan. Ntar malah bisa nambah-nambahin dosa.

Let it be the secret…

thFoto Mr. Toha.. ah gelap. eh iya sekarang kalo abis pulang kantor malam, gue nyambi jadi tukang parkir salah satu outlet makanan. Nah Mr. Toha ini pejabat resmi tukang parkir disitu. Sedangkan gue cuman pejabat freelance. *emang ada pejabat freelance*. Tugasku cuman nemenin Mr. Toha ngobrol. 😆

Calm Down

Posted on Updated on

Duas haris kemarins koneksis internets di kantors yang menggunakans layanans Spe*** lagis downs, jadi praktis 2 harians di kantors gaks ngenets, gak baca emails, otomatis juga gaks ngeblogs. Terus iseng-isengs bikins theme untuks HP Sony Ericssons. Hasilnya seperti ini.

theme1Warnanya tampaks girly bangetss. Gak tau yah, kok tiba-tiba moods pewarnaan terkesans lembuts, calms dan naifs. Mungkin terpengaruh artikel-artikel sebelumnya (gak nyambungs :mrgreen: ). Liat juga design terbaru fisha17.net , lembut gak?? Kayake ada yang aneh. What’s wrong??

webf

Buat yang pengens ikutans nyoba-nyoba bikin theme untuks Sony Ericssons, bisa menggunakan Theme Creator yang bisa didownloads disini.

Sekarang… apa kabar temans?