Iseng

Wow Baru Ngupdate

Posted on Updated on

Udah lama bingit gak nyamperin blog ini. Seperti terlantar dalam sepi di keramaian. Teman-teman lama blogger pun entah dimana… halagh.

Mungkin sekarang waktunya cari temen blogger yang kekinian kali :D. Happy blogging again… Semangat

unnamed

gambar comot dari sini

Iklan

Disuatu Pagi

Posted on Updated on

Lha iki baru roti maryam – at Digital Cafe Ledok

View on Path

Malam ini

Posted on

Sepulang kerja, mampir dulu di Mr. Kruwel cafe. Ngobrol hingga jam 11 malem. Menunya ice coffee medan dan sepotong burger. Lumayan menjejali perut.

image

Menjaring Lagikah??

Posted on Updated on

Gak tau gimana ceritanya, kok tiba-tiba aku terjebak tuk ikutan salah satu situs jejaring sosial Indonesia. hihi terjebak coy!!! Eh iya secara kita kan dan beranjak dewasa, jadi maklumlah kalo tetap harus eksis di dunia sosial.

kombes

Nah situs ini beralamat di kombes.com. Sepertinya ini situs baru, mirip banget dengan facebook. Mungkin bisa diklaim, facebooknya Indonesia. Kalo liat perkembangan membernya, kayake cepet banget.

Gimana? Ente mo ikutan gak…? 😆

Dan inilah 20 besar situs media sosial berdasarkan pada pengunjung paling banyak versi ComsCore:

1. Blogger (222 juta)
2. Facebook (200 juta)
3. MySpace (126 juta)
4. WordPress (114 juta)
5. Windows Live Spaces (87 juta)
6. Yahoo Geocities (69 juta)
7. Flickr (64 juta)
8. hi5 (58 juta)
9. Orkut (46 juta)
10. Six Apart (46 juta)
11. Baidu Space (40 juta)
12. Friendster (31 juta)
13. 56.com (29 juta)
14. Webs.com (24 juta)
15. Bebo (24 juta)
16. Scribd (23 juta)
17. Lycos Tripod (23 juta)
18. Tagged (22 juta)
19. imeem (22 juta)
20. Netlog (21 juta)

Sumber: okezone.com

Wah ternyata WordPress masih peringkat 4 yah.

Memulai Sebuah Cerita

Posted on Updated on

Assalamu’alaikum

Halo apa kabarnya temans? Lumayan lama gak nongol disini, serasa ada yang kurang. Ada yang hilang. Ada yang kangen gak yah?? 😆

Sebelumya ane ucapin met tahun baru hijriyah 1430 H dan 2009 M. Semoga di tahun yang baru ini, ada sesuatu yang baru juga. Paling nggak ada perubahan ke arah yang lebih baik daripada taon kemarin.

Nah setelah kata-kata sambutan gak penting diatas, ane juga mo ngucapin thanks a lot buat sobat-sobat yang dah mampir, walaupun yang punya blog cuek bebek. Tapi, pastinya ada rasa beribu maaf dan terima kasih dari hati terdalam ini. Yang mana sulit sekali tuk diungkapkan.

And anyway, lama-lama kok aku makin bingung dengan postingan pertama di awal tahun ini :mrgreen: . Soale gaya bahasane jujur agak gimanaaa gitu. Tapi intinya just say hello aja deh… And mari kita ngeblog lagi.. Gitu deh!!

Sebenarnya banyak cerita yang terjadi di penghujung tahun kemarin. Namun mungkin tak bisa lagi diceritakan, soale memoriku dah overl load. Tak mampu lagi menghafal detail cerita yang terangkai. Dari cerita gak penting sampe cerita yang teramat penting dalam hidup. Jadi biar saja cerita-cerita itu tersimpan hanya di benak. Tak usah lagi tertuang disini. Sekarang kita sambut cerita-cerita baru selanjutnya yang mungkin lebih memberi warna dalam setiap detak jam di sebuah menara. ok guys!!?? Ok coy??!

Wassalam

Salam manis dari yang agak2 manis gimanaaa gitu!

Whatzup??

Posted on

Loh blog’e kok sepi banget?? Jarang update. Kemana pemiliknya? Jadi curiga neh….. 👿 :mrgreen:

to be continue…

Biarkan

Posted on Updated on

Biarkan saja langit membiru
Biarkan saja angin berhembus
Biarkan saja air mengalir
Biarkan saja….

Kenapa harus ada tanya, bila bisa berpura-pura menjawab?

Ternyata langit bisa seindah itu
Ternyata angin bisa sesejuk itu
Ternyata air bisa sebening itu

Haruskah sgalanya dibiarkan??

postingan aneh 😆