Berkebalikan..?

Posted on

Alhamdulillah aku dan istri dikaruniai 2 anak yang manis dan cakep😆 . Yang pertama cewek sekarang usia 2,3 tahun, namanya Riezka. Sedang yang kedua si Zhavier, cowok usia kira2 10 bulan. Meski cewek, Riezka kekuatannya kayak cowok. Seringkali jatuh atau berantem ama temannya, tapi nangisnya gak pake lama. Paling beberapa menit kemudian dia akan tertawa lepas dan berlari-lari lagi, teriak-teriak gak jelas. Apalagi kalo berantem, dia gak pernah mau kalah. Yah namanya anak2, berantemnya palingan juga tarik-tarikan dan dorong-dorongan.

Itulah Riezka, beda ama Zhavier, my boy yg satu ini nangisan, apalagi gak liat maminya didekatnya, pasti deh udah mewek2. Abis gitu kalo digendong ama ayahnya yg ganteng ini, suka gak mau. Tapi itu beberapa bulan kemarin. Akhir-akhir ini, aku liat ada yang berubah dengan si Zhavi. Dia udah mau sama aku, acara nangisnya juga agak berkurang.

Dari perbedaan sifat-sifat keduanya, ada beberapa kesamaan. Keduanya sama-sama kurus, gak bisa gemuk.😆 Segala macam vitamin dan susu dah gak mempan. makan juga udah ok. Mungkin turunannya orang kurus kali ye. Mak babenya kurus, anaknya mungkin juga kudu kurus kikikikik….

Terus keduanya juga sama-sama suka traveling, atau maen diluaran. Persis Babenye. Gak suka ngendon di rumah. Pintu depan dibuka dikit aja, keduanya langsung berhamburan keluar. Kayak orang tahanan aja yahh…

Punya 2 anak balita pastilah mengasyikkan, kalo pas lagi pada sakit,  itu yang susah. Tapi kalo pas lagi bercanda, pastilah mereka bertengkar. Kakaknya seringkali cemburu saat si kecil aja yang merasa diperhatiin. Cemburunya lucu, wajahnya dibuang kebelakang, sambil ngelirik2. Atau yang paling ekstrem dia akan lempar-lempar barang seenaknya. Haduuhh anak sekecil itu udah pinter cemburu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s