finally, after so long

Posted on Updated on

Saudara-saudara handai taulan dimanapun anda berada. Dengan mengucap syukur Alhamdulillah, di awal tahun yang baru ini setelah hampir 3 tahun mulai pertengahan tahun 2006, blog Fisha Seventeen yang tercinta ini telah resmi dipindahkan ke hosting yang baru. Terhitung mulai kemarin, kayaknya hari Jum’at 8 Januari 2009 deh.  Alamatnya pun berganti dari fisha17.wordpress.com menjadi adams.fisha17.com.

adamsblog

Dengan perpindahan hosting, diharapkan blog ini akan lebih ekspresif, multi talent, berwarna, lebih cinta dan lebih memberi manfaat bagi orang-orang yang mau perfikir😆 . Dan yang penting, yang punya blog makin berani mengeluarkan segala imaginasi yang selama ini terpendam sekian abad dibalik bebukitan benak yang makin mengering.

Segala komentar yang penuh cinta dari para pengunjung diharapkan dapat lebih memberi warna lain dalam eksistensi blog ini di ranah dunia internet yang penuh dengan trik dan intrik.

Ok Coy, segitu dulu ucapan yang bisa aku ketik, sebelum segala sesuatunya menjadi makin rumit dan makin complecated, hingga Anda2 pun makin bingung seperti diriku. Jangan lupa, langsung kunjungi ke alamat blog yang baru ye.. ye ye ye??? adams.fisha17.com

Enjoy it!!

Salam Manis

6 thoughts on “finally, after so long

    fachri said:
    12 Januari 2009 pukul 1:36 pm

    yah, pindah dah… dadah

    yuukk. kemari..

    wi3nd said:
    12 Januari 2009 pukul 2:23 pm

    wuaduuchh..dia pindahan..
    *nDa perlu bantuan tokH heheh..

    okeh selamat ya d9 hostin9 baruna,mluncur ke tekape,..

    sorry😆 tadi masih underconstruction!.. try again now!!

    mahdi kecil said:
    12 Januari 2009 pukul 4:35 pm

    dah 3 tahun yaks?hmmmmmmmm………selamat deh….tapi pindah…… 😥

    come on.. cuman pindahan model’e doang kok.😀

    wennyaulia said:
    17 Januari 2009 pukul 1:42 am

    wew,,,makan2….
    hehe
    keep blogging aja deh😀

    eL said:
    29 Januari 2009 pukul 11:42 am

    pindahan yak..
    hmm..tambah semangat yak!!!

    jabon said:
    15 Juli 2010 pukul 1:33 pm

    sekarang dah 2010, panjang umur dong….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s