Biarkan

Posted on Updated on

Biarkan saja langit membiru
Biarkan saja angin berhembus
Biarkan saja air mengalir
Biarkan saja….

Kenapa harus ada tanya, bila bisa berpura-pura menjawab?

Ternyata langit bisa seindah itu
Ternyata angin bisa sesejuk itu
Ternyata air bisa sebening itu

Haruskah sgalanya dibiarkan??

postingan aneh😆

17 thoughts on “Biarkan

    Rossa said:
    12 Desember 2008 pukul 1:15 pm

    jangan biarkan itu terlewatkan..😉
    *halah*

    wi3nd said:
    12 Desember 2008 pukul 1:21 pm

    biaRkan se9alanya men9al!r seperT! aDana..
    sepert! 0MbaK paDa laUT..

    b!arkan ku men9ikuti suaRa hat!
    karna kuYak!n muRninya nuRan!…

    so foLLow uR passi0n dams..:)

    omiyan said:
    12 Desember 2008 pukul 2:35 pm

    nikmati selagi kita bisa melihat keindahan dunia…tapi jangan salah ngelihat lho

    abeeayang said:
    12 Desember 2008 pukul 2:45 pm

    eh, jangan biarin lantainya kotor!
    hayok disapu! :mrgreen:
    *nyungsep*

    wulan said:
    12 Desember 2008 pukul 3:49 pm

    hahay….

    ya neh blum pada ngantri…

    numpang ngetop juga yah disini..

    ^o^

    salam knallll…

    FaNZ said:
    12 Desember 2008 pukul 5:54 pm

    biarkan saya berkomentar😀

    kucingkeren said:
    12 Desember 2008 pukul 7:43 pm

    biarkan ini diposting… how r u buddy??

    Lumiere said:
    12 Desember 2008 pukul 10:25 pm

    Kau akhir2 ini aneh mas (padahal aku yg sakit, kok kau yg aneh)
    tapi kayaknya aku gak perlu nanya “kenapa”

    Kenapa harus ada tanya, bila bisa berpura-pura menjawab?

    ya udah, biarin aja:mrgreen:

    reallylife said:
    13 Desember 2008 pukul 1:00 am

    kalau bisa ya jangan
    dinikmati saja
    bagaimana?
    setuju??

    wennyaulia said:
    13 Desember 2008 pukul 10:32 am

    biarkan saya numpang lewat😀

    Deny said:
    13 Desember 2008 pukul 7:15 pm

    tidak!!! jgn di biarkan..
    harus kita jaga
    hahahha
    *over

    marshmallow said:
    15 Desember 2008 pukul 1:27 am

    kalau gak dibiarkan, emangnya kita bisa apa, dam?
    kan gak mungkin menghentikan angin yang berhembus.
    gerah dong.:mrgreen:

    naga-naganya adam lagi jatuh cinta deh, bawaannya romantis banget.

    hehehe iya ta???

    abindut said:
    15 Desember 2008 pukul 12:31 pm

    Tergantung mas….
    kalau kebanjiran, kebakaran ya enggak bisa dibiarkan donk nanti tambah runyam lagi he..he…he.

    wi3nd said:
    22 Desember 2008 pukul 11:46 am

    b!aRkan sajah
    semuana berakh!r..
    waz up bro..:)

    gamecheats said:
    25 Januari 2009 pukul 3:27 pm

    jangan di biarkan bro
    ambil aja😀

    jabon said:
    26 April 2010 pukul 1:44 pm

    so sweet,,,,
    aku suka baca2 puisi meskipun g ahli

    jabon said:
    27 April 2010 pukul 9:36 am

    wuiiiih cuek bgt see
    g baek loch terlalu cuek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s