Terasa Lain

Posted on Updated on

Dulu dia baik. Sekarang juga tetep baik. Entah kenapa, sepertinya ada sesuatu yang beda. Sejak kejadian itu, dia sepertinya menjaga jarak. Walau jarak tak perlu dijaga pun, memang sudah jauh. Dekatpun, tetap terasa jauh. Jauh sekali.

Semula tak tersadar, bila semua itu hanya sebuah fatamorgana. Hanya sebuah bait-bait tak jelas dalam prosa yang belum usai. Nada yang memang belum tercipta.

Sebenarnya apa yang bikin beda? Kejadian itu kah? Atau mungkin hanya sebuah aroma prasangka saja. Tak ayal, semua ini hanya menimbulkan pertanyaan dan prasangka. Pertanyaan yang tak terjawab, dan prasangka tiada bertepi.

Prasangka pun menjadi sebuah kenaifan. Prasangka harus selalu baik. Hingga pertanyaan pun sedikit memiliki nyawa. Seharusnya tak usah terlalu berlebihan. Karena setiap sesuatu ada kalanya harus berubah. Dan kelainan itulah yang membuatnya lebih berasa.

Based on unanswered call & SMS. What were our mistakes ??….

*image here*

14 thoughts on “Terasa Lain

    Cabe Rawit said:
    22 Oktober 2008 pukul 6:55 pm

    Ane juga ngerasa lain baca fostingan ini…:mrgreen:

    wassalam bro.. ente kemane aje? kok sekarang dah beda ye kayaknya. Makin ganteng aje ente..

    yessymuchtar said:
    22 Oktober 2008 pukul 10:46 pm

    telpon gak di jawab?
    sms gak di bales?
    Samperin aja bosss hehehheeh

    lha samperin gimana, sekarang dia tinggal dimana aja gak tau.😀

    Izul Cyber Cafe said:
    23 Oktober 2008 pukul 8:33 am

    Bete bgt yach kalo begitu…!!

    Saya biasanya kalau di cuekin, cuekin balik, nanti jg Baik lg.

    Hahahahahaa…..

    kudu cool calm confident ya😆

    nuril said:
    23 Oktober 2008 pukul 3:48 pm

    Hmmmm,, rumit nampaknya..🙂

    hmmm complicated…

    kidungjingga said:
    23 Oktober 2008 pukul 8:22 pm

    sepertinya ada yang lagi merasa kehilangan….

    yah… hilang obrolan seperti dulu…😀

    marshmallow said:
    24 Oktober 2008 pukul 1:35 am

    ganti theme!
    wah, baru tau. enakan sekarang, dam, lebih mak nyuuss…
    trus tulisanmu itu loh, kok terasa berbeda sekarang? lebih puitis dan melankolis gitu.
    hati-hati ya, dam? gak enak nih perasaan.

    hmmm beda gimana? dari dulu kan aye emang puitis romantis bombastis dan melankolis…😆

    1nd1r4 said:
    24 Oktober 2008 pukul 5:57 am

    sms ga dibalas?
    telp ga dijawab?
    tumben kirim sms & telp, biasanya nunguin misscall…heheheh….thinking positively aja mas, siapa tau lagi sibuk atau nteu aya pulsa🙂

    yah.. sekarang mungkin dah waktunya jemput bola… masak nunggu terus.

    siwi said:
    24 Oktober 2008 pukul 1:37 pm

    Mungkin itu strategi biar jadi penasaran.. Terbukti kan,.. Jadi penasaran dan tiap hari terbayang-bayang.. :p

    gimana yah kalo bukan strategi?😆 ya emang penasaran seh.

    wi3nd said:
    24 Oktober 2008 pukul 3:16 pm

    akh ituh perasaan adams ajah,jdi pas adam tlp tuch daku suda tidur&hpna daku s!lent jd nda den9er,nda bs bales sms la won9 pulsane habis,mu bli huyjan,beycek..nda ada paYun9 hehheh…*dodolz.com*

    mun9kin eman9 dia la9i sibuk dam,l9 nda den9er pas ditlp,positif thinkin9 aKh..:)
    nti j9 dia akan sms&tlp2an la9i..perCayalah..:)

    mungkin juga yah.. kudu sabar, kan masih 5 bulanan gak ada balasan.🙂

    Abeeayang™ said:
    24 Oktober 2008 pukul 4:02 pm

    bicarakan langsung dari hati ke hati….

    pake ilmu telepati yah?😆

    novnov said:
    25 Oktober 2008 pukul 11:50 am

    gak usah di telp, gak usah di SMS hehehe

    lha.. terus diapain donk??😀

    indteacher said:
    25 Oktober 2008 pukul 5:24 pm

    hemmm…iya neh rumit juga…
    lain banget deh🙂

    njlimet dan mumet…😆

    Kaka said:
    27 Oktober 2008 pukul 5:32 am

    emang enak ..gitu
    http://www.asephd.co.cc

    he eh bro

    yanti said:
    27 Oktober 2008 pukul 11:22 am

    He he he… inget jaman muda dulu… sekarang mah “nempeeellll”

    hehe.. iso ae mba’e kii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s