Kasih Sayang

Posted on Updated on

Beberapa hari yang lalu liat acara di JTV semacam talkwshow yang membahas masalah keluarga dengan tema “Kasih Istri sepanjang masa, kasih suami sepanjang jalan”. Itu kalo gak salah kutip ya😆 . Itu masa apa? Jalan apa? Masa ama jalan kalo ditelusuri panjang mana? Ato lama mana? Jadi inget peribahasa “kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah”. Kalo gini, bisa timbul bermacem-macem peribahasa lagi dong. Malahan bisa timbul macem2 pertanyaan.

  • kasih ibu sepanjang masa, kasih ayah sepanjang jalan
  • kasih teman sepanjang tali, kasih sahabat sepanjang waktu
  • kasih yayang sepanjang asa, kasih selingkuhan sepanjang ….
  • kasih adik sepanjang…, kasih kakak sepanjang….
  • kasih tetangga sepanjang…. , kasih kenalan sepanjang….
  • kasih guru sepanjang… , kasih murid sepanjang …
  • kasih bos sepanjang…, kasih karyawan sepanjang…

dll .. etc..

Yang bener yang mana tuh?? Ah kalo dipikirin terus makin pusing. Yang penting dirasakan ajah kasih sayang itu. Beruntung dan bersyukurlah masih ada orang yang menyayangi dan saling menyayangi. Terutama orang-orang terdekat. Lillahi ta’ala.

11 thoughts on “Kasih Sayang

    diorockout said:
    20 Oktober 2008 pukul 7:05 pm

    pertamax

    lha…😀

    f474r said:
    20 Oktober 2008 pukul 7:18 pm

    Blogwalking Sambil Nyari Kenalan
    Salam Dari duitptc.info

    salam juga mas…

    ILYAS ASIA said:
    20 Oktober 2008 pukul 7:34 pm

    kasih sayang yang indah
    kasih yang tak bersyarat
    kasih sayang yang tidak ada penyesalan

    kasih dan sayang di dunia dan di akhir dunia

    yeah.. that’s right!😀

    ILYAS ASIA said:
    20 Oktober 2008 pukul 7:36 pm

    namaku belum masuk blogs

    daftar ya, mas

    nama anda ku taut di super bloger ilyas asia

    ok monggo…

    Abeeayang™ said:
    20 Oktober 2008 pukul 8:13 pm

    sepanjang jalan kenangan….kita slalu bergandeng….tangan….,…. 😛

    hehehe.. iso ae mas’e ki

    aRuL said:
    21 Oktober 2008 pukul 12:03 am

    jadi ingat lagu2 jadul😀 hehe

    sepanjang jalan kenagan ya??😆

    Annisa Mustikasari said:
    21 Oktober 2008 pukul 7:20 am

    hem…kagak mesti mas kalo cuma kasih istri yang sepanjang waktu sekarang mah udah banyak kejadian yang mengatakan kebenaran. Kadang malah kebalik. yah semoga kasih sayang selalu ada dan untuk kita semua dan dari kita semua.😀 Maksude opo yo. *garuk-garuk kepala …..

    maksud lo istri gak setia lagi? udah gak sayang lagi yah?😆 mmmmm ya ya… semua tergantung pribadi masing2.

    Zulmasri said:
    21 Oktober 2008 pukul 8:13 am

    tergantung objek dan cara pandangnya mas fisha. tapi nikahnya kapan? biar tahu kasih sayang istri sepanjang apa. he he

    🙂 .. kapan yah? entahlah mas, ini juga lagi hunting2….😆 kalo boleh minta do’anya ajah.

    wi3nd said:
    21 Oktober 2008 pukul 2:07 pm

    kasih sayan9 sepanajan9 masa ajah dech..nda ada batas waktu..hehhe

    berarti dunia akherat dong…

    verlita said:
    22 Oktober 2008 pukul 11:49 am

    hihihihii…jadi pengen jalan2…
    *disambit!! soalnya ga nyambung..😦

    mmm. disambung2in aje😆

    marshmallow said:
    25 Oktober 2008 pukul 11:53 am

    hayah, gak usah diukur deh, dijalanin aja.
    menthok di mana baru tandai, udah sepanjang apa perjalanannya, baru ukur. hehe.
    yang penting kasihku kepadamu sepanjang kau mengasihiku juga, dam.
    *ngawur*

    hmmm aku masih mereka-reka, kasihku padamu sepanjang apa yah?? hmmm… Aku gak tau harus berbuat apa? *ngawur juga😆 *

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s