Love at First Text

Posted on

“Love at First Text”….. hehehe bener juga yah artikel yang ada di detik.com. Sekarang kan dah jaman SMS, jadi mencinta pun bisa semakin bervariasi. Dengan SMS, kita bisa menulis apa yang kadang tak mampu terucap saat berhadapan langsung dengan orang yang kita sukai. Dengan SMS, kita bebas mengekspresikan perasaan tanpa harus malu ataupun salting.

Malahan ada temenku yang sekarang udah nikah, tak mau menjual HP jadulnya. Alasannya, semua SMS kenangannya dengan yayang yang dah jadi suaminya, tersimpan disitu, dan gak bisa di transfer ke luar. Jadinya dia merasa berat kalau harus kehilangan SMS-SMS bersejarah itu. Hmmm segitunya yah???

Sighhh… sampe kini pun masih ada sisa-sisa SMS “aneh” di nomor HP-ku. Mau dibuang, eman, sayang. Dibaca-baca lagi, kadang bisa bikin senyumπŸ˜† . Walau mungkin tak lagi bermakna. Tapi setidaknya bisa mengobati dan menjadi teman saat sepi mendera. Memang SMS bisa menjadi saksi sejarah sebuah persahabatan, sakit hati dan CINTA.

Kapan yah ada sms nyasar lagi???πŸ˜†:mrgreen:πŸ˜†

15 thoughts on “Love at First Text

    Annisa Mustikasari said:
    16 Oktober 2008 pukul 12:27 pm

    besok mas tak sasarke sms-koe ning sampeyan.πŸ˜› tapi aku wes ganti HAPE bolak -balik. n ndisik Mantan pacarku senengane menghapus SMS dari HAPEku. Jarene ngebek2-i HAPE. :d

    hehehe… awas, nyasar ketemu ojobmu. iya, gue juga gonta ganti HP, tapi bisa dismpan di nomer. Jadi sing agak2 aneh, kadang masih tersimpan. SMS lebaran dari beberapa sahabat dari tahun kemarin ajah masih ada.πŸ˜†

    1nd1r4 said:
    16 Oktober 2008 pukul 1:17 pm

    hahaha…tetep buntu2nya ngarep sms atau miscall nyasarπŸ˜†

    loh.. sapa tau. Namanya juga do’a dan usaha.πŸ˜€

    kangharis said:
    16 Oktober 2008 pukul 3:28 pm

    hehehe
    ah dikauπŸ˜€

    Rindu said:
    16 Oktober 2008 pukul 5:31 pm

    sms saya terima gak kang?πŸ™‚

    belum atuh… nyasar kali. Nyasar kesini dong.πŸ™‚

    zacky said:
    16 Oktober 2008 pukul 7:03 pm

    2 bulan lagi temenku smp mo nikah
    tahu nggak dapat jodohnya dari mana?
    dari sms nyasar !!!
    bener juga love at first text…………………
    kapan aq dapat semeses kayak gitu ya……….πŸ˜€

    hihihi, tiba’e koe yo pengen to..

    Annisa Mustikasari said:
    17 Oktober 2008 pukul 8:25 am

    Hahahahah …mas… udah ada SMS nyasar khan tadi malem. sorry aku g bales yang terakhir. Ngantuk boooo …. lha apa pas tgl 26 mas…tapi dirimu PULKAM yo?

    yoi.. yuk. tgl 25 ae.πŸ˜€

    okta sihotang said:
    17 Oktober 2008 pukul 10:11 am

    mw dimiscall nomor nyasar ??
    sertakan aja dulu nomor loe…
    *pasti langsung ada calling nysar and sms nyasarπŸ˜›

    hahaha.. bagi yang berhasrat pengen tau… japri ajah.

    amaliasolicha said:
    17 Oktober 2008 pukul 10:34 am

    weleeh… simatupang sms dunksπŸ˜€ *siang malam tunggu panggilan sms:mrgreen:

    eh simatupang tuh artinya apaan??πŸ˜€

    wi3nd said:
    17 Oktober 2008 pukul 11:24 am

    hehheeh..daku ju9a masih menyimpan dams,zMz-zMz ituh,dibuang sayan9,disebar okeh ehheh…

    tak sms yoo..?mau yan9 mana? hehehh..

    hmmmm.. yang romantis2 deh.. biar tak contek.

    Elys Welt said:
    17 Oktober 2008 pukul 12:19 pm

    nggak pengin diposting tuh sms2 nyaπŸ˜‰

    hmm.. gimana yah. belun ada yang penting dan sentimentil sih.πŸ˜€

    Annisa Mustikasari said:
    17 Oktober 2008 pukul 1:17 pm

    Iya kayaknya asik kalo posting2 SMS-an.:

    kidungjingga said:
    17 Oktober 2008 pukul 4:18 pm

    Tersindir habis2an nih… v kan pengumpul sms juga…. sampe udah bisa dibikin buku deh… (mmmhh…. kebiasaan yang anehhh)

    sepertinya ituh wajar, wajar bagi orang2 melankolis dan sentimentil kayak kita2…πŸ˜†

    marshmallow said:
    17 Oktober 2008 pukul 7:45 pm

    wakakak!
    jadi sms yang kamu simpen, dibuang sayang, dan bisa menghibur di saat sepi mendera itu cuman sms nyasar toh, dam?
    waduuuhh… njenengan kesian bangeeeet deh.

    Wongalam said:
    19 Oktober 2008 pukul 6:06 pm

    kirain hanya aku saja yang suka ngumpulin sms.kalo aku cuma males ngapusnya saja sih. iklan dari provider pun kadang lupa kehapus.
    Rekor terbanyak di inbox pernah sampai 500sms

    jabon said:
    15 Juli 2010 pukul 1:23 pm

    emang seneng yach kalo ada sms nyasar?? hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s