The Colors of Soul

Posted on Updated on

The Color Purple

The Color Purple,
originally uploaded by Janice LeBlanc.

Warna itu dipengaruhi perasaan ya? atau perasaan yang mempengaruhi warna? Akhir-akhir ini lagi suka warna purple ama black. Really really cool. Emang ada makna yang tersembunyi yah?? So what’s that mean?

*ketik Reg [spasi] Mbah. Kirim ke 0000*

11 thoughts on “The Colors of Soul

    Annisa Mustikasari said:
    14 Oktober 2008 pukul 2:10 pm

    May be …tapi kadang nggak juga tapi kayaknya Warna bisa mempengaruhi perasaan emang dan kebiasaan mas. Wah kenapa kamu mimilih warna ungu yang terkenal dengan warna JANDA -nya dan HITAM yang terkenal dengan Tenggelam n Penuh misteri? ck…ck… perlu diselidiki nih. ^_-

    Maksud lo??😆 emang cuman janda aja yang diibaratkan warna ungu??

    Annisa Mustikasari said:
    14 Oktober 2008 pukul 3:19 pm

    😛 May be kali ye mas. Ya g tahu lah emang katanya UNGU itu warna JANDA tho mas? Ya mana aku tahu kalo JANDA aja apa g yang diibaratkan warna UNGU. Tapi sek tho emang mas JANDA ya? kekekekwkekekekekewekekekekek :))

    hmmmm sik tak iling2’e…..😛

    Abeeayang™ said:
    14 Oktober 2008 pukul 4:04 pm

    item amak putih😛

    wah iya.. dulu gue juga suka itu.

    wi3nd said:
    14 Oktober 2008 pukul 4:33 pm

    warna mempengaruhi perasaan dams..
    biasana seeh gituh,biasana loch,luarr biasana ya nda tau hehehhe..
    ungu&hitam dua warna yang kontras dams..

    jadi warna dulu, baru ngerasa yah??? hmmm

    lumansupra said:
    14 Oktober 2008 pukul 7:49 pm

    lho, ya wajar ta mas kalo berubah2…
    jadi lebih idup…

    *kalo aku seneng warna biru,

    Rindu said:
    15 Oktober 2008 pukul 9:26 am

    warna kesukaan saya hitam … elegant menurut saya🙂

    yeah… i like it to. lux dan contras😆

    Annisa Mustikasari said:
    15 Oktober 2008 pukul 2:27 pm

    Heheheh kalo aku sekarang suka HITAM, BIRU, COKLAT n kalo pas suka yang cerah suka MERAH, KUNING dan HIJO….banyak banget ya? abis g tahu sukanya getu …..hehehheheheh ada yang PROTES?

    gak wis, manut manut😀

    marshmallow said:
    15 Oktober 2008 pukul 5:27 pm

    aku suka semua warna!
    tapi terutamanya biru dan abu-abu.
    huehuehuehue…

    yo abu-abu tuh keren. aku juga suka loh

    Elys Welt said:
    15 Oktober 2008 pukul 8:03 pm

    kembang di kebonku juga ada yg warnanya gitu, cakep emang🙂

    enak ya punya kebon ada rumahnya, bikin seger. Sik perasaan kalimat barusan ada yang aneh deh….

    hanggadamai said:
    16 Oktober 2008 pukul 1:20 am

    itu nomor hape mbah sopo??😆

    hahahaha, ra ngerti yoan.

    1nd1r4 said:
    16 Oktober 2008 pukul 1:19 pm

    Ungu? warna janda tuh😀

    bukan hombreng kan??😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s