Merekatkan Benang-benang

Posted on Updated on

Ahad kemarin diadakan acara Halal bihalal dari keluarga Mami. Halal bihalal Bani Adam, begitulah sebutannya. Acara ini memang diadakan tiap tahun, malahan beberapa tahun yang lalu diadakan tiap 6 bulan sekali. Berhubung kesibukan dari para personel, maka diadakan cuman sekali tiap habis hari raya.

Acara kali ini bertempat di rumah Om Cur. Nama lengkapnya siapa yah? kok jadi lupa.πŸ˜† aneh, nama Om sendiri kok lupa. Nah berhubung Om Cur barusan buat warung lesehan, jadi acara dipindah ke kesana. Warung Lesehan Ndeso, gitu namanya, sekalian promosi.

Suasana di sekitar warung lesehan itu lumayan cantik. Terletak di lereng gunung Penanggungan, tak jauh dari tempat wisata Petirtaan Jolotundo. Tepatnya desa Seloliman, Kabupaten Mojokerto. Walaupun di lereng gunung, tapi saat itu cuaca agak panas. Mungkin dipengaruhi juga oleh adanya kawasan industri Ngoro Industrial Park yang tak jauh dari situ. Tapi syukurlah angin yang kencang dan silir2 bisa sedikit membasuh keringnya jiwa.

Acaranya berlangsung gak banyak cakap. Cuman sekedar ngobrol-ngobrol ringan, dan perkenalan bagi member-member new release. Sekitar jam 1-an acara dah bubar. Berikut screenshot2 yang bisa diabadikan:



foto selengkapnya

5 thoughts on “Merekatkan Benang-benang

    hanggadamai said:
    14 Oktober 2008 pukul 12:21 am

    halal bihalal memang maknyus… hehehehe

    yah.. kalo gratisan emang selalu nikmat.πŸ˜†

    Annisa Mustikasari said:
    14 Oktober 2008 pukul 8:49 am

    Benang apaan mas yang direkatkan? benang merah? atau benang wol?

    benang jahit kaleeπŸ˜†

    wi3nd said:
    14 Oktober 2008 pukul 4:31 pm

    view-na mantaff dams..apalagi makananne hehehe..

    iya dong.. kalo makan gratis pasti mantap deh

    marshmallow said:
    15 Oktober 2008 pukul 5:32 pm

    eh, perasaan aku ini bani adam juga deh.
    kok gak diundang?
    wah, konspirasi deh kayaknya.

    yah.. kapan2 diadain di Ostri ajah, gimana? elu yang nanggung yah. Sekalian tak undang deh.πŸ˜†

    jabon said:
    15 Juli 2010 pukul 1:45 pm

    acara keluarga pak adam yach, kok namanya bani adam??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s