Belum Tentu

Posted on

Ternyata jumlah jam tidur gak mempengaruhi rasa kantuk. Seperti hari ini, jam tidar cuman +/- 3 jam sehari,Β  tapi dikantor gak ngantuk tuh. Tapi kemarin jam tidur +/-5 jam sehari, di kantor, duhhh mata rasanya seperti membawa semangka segerobak.

Jadi terus apa dong yang mempengaruhi tingkat kengantukan?

Bapak sayang anak (photo by kayats)

8 thoughts on “Belum Tentu

    nurma said:
    24 September 2008 pukul 8:27 pm

    😯 Kkk..kuc…ccc…iiiiiiiii….ngngngng???!!!!!!!!!!!πŸ˜₯ kangeeeeennnnn….
    *gak peduliin isi post-nya*
    *masih memandangi mereka*
    kayaknya ngantuk bgt tuh!
    Tapi kok…., Ah iya, masih cakep kucing2 saya:mrgreen:
    *melangkah dengan congkak*

    eh.. itu namanya Dede. do’i cowok terkeren di kampungnya. suka main perempuan a.k.a playboy kampung. Tapi do’i termasuk sayang anak loh.:mrgreen:

    vaepink said:
    24 September 2008 pukul 11:09 pm

    Yap betul banget tuh., aku juga kadang heran sendiri kenapa bisa ngantuk padahal ku rasa tidurku sudah cukup dech…. πŸ˜€ atau mungkin karena kerjaan dikantornya sedikit jadi akhirnya ngantuk….πŸ™‚

    mungkin yang dibrowsing ngebosenin, jadinya gak pokus, jadinya ngantuk.

    wennyaulia said:
    25 September 2008 pukul 12:55 am

    kegiatan
    makin banyak gerak makin ndak ngantuk
    contohnya niy, tidur 5 jam terus paginya kul..pasti ngantuk
    tapi tidur 3 jam trus paginya maen..pasti gak ngantukπŸ˜†

    tapi kalo maennya di tempat tidur, tetep ngantuk kali yah??πŸ˜†

    rangga's said:
    25 September 2008 pukul 1:07 am

    men…kalo ngantuk yo turuo…
    ojo setres mikr kerjoan….

    wka…ka….

    stress mikir arek sebelah yo??πŸ˜†

    lumansupra said:
    25 September 2008 pukul 10:05 am

    ya niat yg nggak bikin ngantuk…

    *lari2 kecil di kantor….

    harusnya di kantor ada Gym ..

    wi3nd said:
    25 September 2008 pukul 11:40 am

    heheh..sin9 ngantok ki sopo?adam opo kucin9e hwahaha..oopzzz..maap,
    yang bikin ngantuk ituh klu nda ada ke9iatan dams,meski tidur bentar tapi kerjaan banyak,banyak gerak nda ngantuk,tidur banyak tapi tak ada kegitan malah ngantuk gituh dech pokoknya,mumed yakh? hehehheh

    kucinge yo ngantuk…. hmm gitchu yah?? ayo kerja kerja…

    1nd1r4 said:
    29 September 2008 pukul 8:01 am

    Kalau aq ngaru kok jumlah jam tidur, kalau dah kurang dari jam tidur biasanya pasti ngantukkkkkkk banget….πŸ˜€

    ooo.. emang berapa jam tidurnya??

    nuril said:
    7 Oktober 2008 pukul 1:19 pm

    eh,, eh,, eh,,stau saya yah, ngantuk yang biasanya diindikasikan dengan nguap terus ituh bisa juga disebabkan karena otak kekurangan oksigen..:mrgreen:

    wah gitu ya? padahal oksigen banyak sekali, kok bisa kekurangan yah?? hmm..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s