The Habit

Posted on Updated on

Untuk memenuhi permintaan dari para fans2 😆 (a.k.a tugas dari temen2 johansite, nairasmile) , kali ini tak kasih sedikit bocoran tentang sedikit kebiasaan2 yang terkadang menghinggapi keseharian dalam bait2 kesendirian di lorong-lorong kehidupan yang penuh warna hitam dan putih.

  1. Suka berlama-lama di depan komputer.
  2. Suka wanita (yang gimana yah??? gimana gak habit, tiap lewat jalanan, pasti ketemu wanita)
  3. Suka naik motor sambil denger musik
  4. Suka ngliatin layar HP walau gak bunyi sekalipun, kali aja di layar terpampang SMS/miscall nyasar
  5. Suka maen PS
  6. Suka tersenyum (dengan atau tanpa sebab)
  7. Suka beli buku (otomatis suka baca, walau kadang gak sempet)
  8. Gak suka ama jajan jenang2an (wah lebaran banyak jenang neh. jenang bahasa indonesianya apa sih??)
  9. Gak suka dikibulin & hal2 yang ngebosenin
  10. Gak suka digenitin ama “cowok” (jijay)

Cukup segini dulu habit yang tak tuangkan. Takutnya kebongkar semua deh rahasia cinta awak… Tulisan ini gak tak sebar ke bloger lain, tapi kalo terinspirasi dan mo nulis di blog sendiri, silahkan.😆

7 thoughts on “The Habit

    Lumiere said:
    23 September 2008 pukul 11:55 am

    “suka naik motor sambil denger musik” wah bahaya tuh…
    (pantesan kemarin tak klakson gak denger….)

    “Suka tersenyum (dengan atau tanpa sebab)”😯 ih ngeri…

    mncoba membantu, jenang is dodol.. *sok tau bgt gua*

    Gak suka digenitin ama “cowok” (jijay)😆 kyknya sering tuh…
    lha gitu kok genit lho ma ibu kosku??! *lupa fokus*

    not smart yah??😆
    kan cowok cewek. kalo cowok cowok.. hiii.

    nurma said:
    23 September 2008 pukul 1:53 pm

    kan dah dibilang…. lagi lupa fokus tuh!! *ngeles*
    eh iya, lupa pamit…, ane pamit ya Om ;p jgn lupa ninggalin jejak ditempat saya (ojok keset rek.. )

    yuuuk

    wennyaulia said:
    23 September 2008 pukul 1:59 pm

    Suka ngliatin layar HP walau gak bunyi sekalipun, kali aja di layar terpampang SMS/miscall nyasar

    bwihihi
    mesakke banget to, mas😆

    😆 biasane HP sering tak tinggal, kali aja ada yang ngebell..

    1nd1r4 said:
    24 September 2008 pukul 12:09 pm

    hhahaha….keliatannya nelongso banget yg “Suka ngliatin layar HP walau gak bunyi sekalipun, kali aja di layar terpampang SMS/miscall nyasar” hahaahah…sini sya sms mas:mrgreen:

    hihihi.. yah emang kenyataannya gitu, mo gimana lagi.😆 yok sms nyok..

    wi3nd said:
    24 September 2008 pukul 2:37 pm

    point 2: yaiyalah,klu suka ma co ituh malah nda nurmal😆
    point 3: hati2 yakh ntar nabRak sakin9 asyiknya den9erin musik hehge
    point 4: ahahahha..ternyata*miscal adam akH:P heh
    point 6; wew..hati2 jan9an mesam mesem nda jelas nti dikiraa…..*sensor heh
    point 8; dodol namanya
    point 10: hehheh..klu digenitin sama aku piye*kedipkedip

    ahahah..adam..adam..:)

    cuma miscall?? hmmm ya deh mau dehh..:mrgreen:

    Johan said:
    24 September 2008 pukul 11:49 pm

    No.4 : benar2 memprihatinkan.
    No.6 : sangat memprihatinkan.
    Episode 10 habit sudah kelar. Semua blogger sudah kebagian semua.

    hihihi bener-bener manusia yang memprihatinkan ya??!

    marshmallow said:
    4 Oktober 2008 pukul 9:59 am

    kok baru baca pos yang ini ya?
    oh, ternyata adam itu:
    1. keyboard komputer (secara di depan komputer terus, kan?)
    2. orientasi normal
    3. budeg (biar gak ketauan jadi pura-pura asyik dengerin musik)
    4. desperate banget!
    5. kekanak-kanakan
    6. edan (hihi!)
    7. berkutu (buku)
    8. dodol (karena tentunya dodol gak suka makan dodol dong?)
    9. suka ngibul (karena orang yang suka ngibul pasti gak sudi dikibulin)
    10. malu-malu padahal mau sama cowok (hihi!).

    analisa sendiri, ya suka-suka dong! dilarang protes!

    hihihi… ya deh tante.. gak protes kok. mungkin ada benernya juga.:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s