Masih Ada Yang Tersisa

Posted on Updated on

Malam belum begitu larut. Tarawih pun baru juga usai. Namun sudut-sudut jalanan sudah ramai penuh sesak oleh orang2 yang berbelanja buat hari raya, sekedar makan2, atau sekedar nongkrong. Sepertinya pada ribet mikirin urusan sendiri-sendiri😆 .

Ramadhan sepertinya juga menjadi berkah bagi para pedagang pakaian maupun makanan. Tiap warung atau toko, adaaa aja pembelinya. Apalagi penjual pakaian muslim. Bisa dipastikan penuh sesak, full booked. Yang jual aja sampe gak keliatan.

Tak terasa juga puasa udah nyampe di hari yang ke-22. Lebaran pun menyisakan beberapa hari lagi. Semalam ada satu kerabat yang harus berhenti hingga disini. Tak akan bisa menemui hari penuh kemenangan itu. Semoga amal ibadah beliau diterima, dan semoga beliau mendapat tempat yang baik di sisi Allah Azza Wajalla.

Dan mudah-mudahan ini bukan puasa dan hari raya terakhir bagi kita. Semoga kita diberi kesempatan lebih lama untuk menatap orang-orang terkasih. Masih ada kesempatan tuk kembali mencuci segala kekotoran yang melekat. Semangat!!!

And one more thing… sepertinya semalam aku mengalami dejavu. Hmmmm the sweetest thing that I ever met.

11 thoughts on “Masih Ada Yang Tersisa

    wi3ndn said:
    22 September 2008 pukul 1:00 pm

    dejavu?
    ehemm..*cie cie..apa tuch hehhe
    ya,semo9a kita masih bisa bertemu dg ramadhan2 selanjutnya amiinn..
    ikut berduka yakh dam,semo9a amal ibadahnya diterima oleh ALLAH SWT amin..

    uda bli baju dam?heheh
    aku nda akh,liat oran92 pada berdesakan dipasar da puyeng heheh

    Amin amiiiin..
    Beli baju??? wah belon tuh..😆 kayak anak kecil dong, hari raya beli baju. mending beli celana… yah menurutku, beli baju gak harus nunggu hari raya. Ada rejeki, pengen, butuh, langsung aja beli. kamu belon beli2 ya? bareng yuuk.. hihihi *lha???*

    sarahtidaksendiri said:
    22 September 2008 pukul 1:40 pm

    amin…amin…amin…
    semoga thn ini lebarannya dpt bj bru (hallah)…maksdnya semoga ramadhan kali ini memberi berkah bg Qta

    amiiin amiiin

    easy said:
    22 September 2008 pukul 2:43 pm

    semoga masih bertemu di Ramadha berikutnya

    amiiinn..

    lady said:
    22 September 2008 pukul 2:52 pm

    dejavu itu apa ya?

    dejavu..apa ya? sik sik…😆
    menurut wiki:
    Déjà vu(/ˈdeɪʒɑː ˈvuː/ (bantuan·info)) adalah sebuah frasa Perancis dan artinya secara harafiah adalah “pernah lihat”. Maksudnya mengalami sesuatu pengalaman yang dirasakan pernah dialami sebelumnya. Fenomena ini juga disebut dengan istilah paramnesia dari bahasa Yunani para (παρα) yang artinya adalah “sejajar” dan mnimi (μνήμη) “ingatan”.

    Menurut para pakar, setidaknya 70% penduduk bumi pernah mengalami fenomena ini.😀

    nurma said:
    22 September 2008 pukul 3:00 pm

    Dadi piye??
    wes blonjo klambi anyar urung?? Lebarane sido ternyata (gak di-cancel)
    Ndang gih! mborong…:mrgreen:
    (sukses OOT) *melengang dengan sengak*

    wah.. kuwi lagi nganterin ponakan beli mainan. Kalo gue wis tuwek… ra butuh klambi2 anyar. tapi lagi nyari cinta baru..😆

    tukangobatbersahaja said:
    22 September 2008 pukul 3:06 pm

    semoga bisa menjadi puasa yang penuh berkat dan kembali fitri
    ga sabar menunggu kemenangan…

    amiiin
    …. ya dah gak sabar ya?🙂

    Manik said:
    22 September 2008 pukul 8:32 pm

    Semoga apa yang diharapkan dapat segera tercapai😉

    tetap semangat..!!

    semangat semangat..

    Annisa Mustikasari said:
    23 September 2008 pukul 9:59 am

    ehmm mas ….

    nes.. koment’e sak uprit.. what’s happen with ya??😆

    yakhanu said:
    23 September 2008 pukul 11:19 am

    amin amin amin aminnnnnnnn
    semaoga yang terbaik di bulan suci ini..🙂

    amiiin mudah2an..

    marshmallow said:
    23 September 2008 pukul 12:07 pm

    mudah-mudahan kita sampai pada ramadhan berikutnya.
    tapi ajal siapa yang tau, ya?
    turut berduka cita atas kerabat yang sudah mendului kita.

    jadi adam udah beli celana baru gitu?

    thanks bu dokter…
    Gak beli2 nih… gak ada duit. cuman ngliatin orang2 yang lagi beli ajah, lebih seru. Kalo di Ostrali ada gak tradisi pakaian baru waktu lebaran??

    novnov said:
    23 September 2008 pukul 7:09 pm

    AMIEN…..

    amiiiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s