Dalam Kebersamaan

Posted on Updated on

Ahad kemarin alhamdulillah bisa terselenggara lagi acara buka bersama temen2 segank waktu SMA. Rencana pada ngundang dengan personil yang lebih banyak, temen sekelas. Cuman waktunya mepet, jadinya yang dateng temen2 segank aja.

Undangan diharuskan membawa pasangan masing2, biar makin rame dan semakin menjalin keakraban. Berhubung yang dua orang masih jomblo, maka yang jomblo dibebaskan dari syarat terebut😆 . Yang jomblo dah tahu dong siapa??:mrgreen: . Namun sayang tiga dari pasangan temen2 gak bisa hadir karena dua sedang hamil dan satu sakit. Namun itu tak mengurangi kemeriahan dan kekonyolan acara.

Nah acara diadakan di salah satu warung lesehan di jalan raya Bangil-Pandaan. Rencananya seperti tahun-tahun kemarin yang biasanya diadakan di rumah Kayat, dan biasanya masak sendiri. Kalo dulu cowok2 masih jomblo pada masak sendiri, nah sekarang sebenernya kita punya akal bulus, Kebanyakan kan dah pada punya gandengan, jadi kita berencana “memperkerjakan” para wanita (istri2) untuk masak. Ternyata syukurlah akal bulus itu gak kesampean. Karena para istri2 dah pada hamil🙂 duluan. Jadi acara terpaksa dilangsungkan di warung biar gak ribet.

Photobucket

ki-ka: Kayat – Ichang – Bobby (jombloer) – Yuyunk

Photobucket

Rudi – Dwi(istri) – Excel (Giring??)

Photobucket Photobucket

Jiuce Love Story

Ternyata kebersamaan itu tak ternilai harganya…….. Karena selalu ada senyum.

15 thoughts on “Dalam Kebersamaan

    kucingkeren said:
    15 September 2008 pukul 2:04 pm

    asyiknya reunian…

    ya gitu deh.. bukan reunian sih. soalnya kita sering ketemuan😆

    Rindu said:
    15 September 2008 pukul 2:34 pm

    jadi haus dan lapar🙂

    tahan-tahan… a few hours.

    Agung Mojosari said:
    15 September 2008 pukul 2:42 pm

    senengnya bisa reuni bersama..😀

    yup… dah lama gak ngumpul komplit.

    zoel said:
    15 September 2008 pukul 3:15 pm

    wakk asyikk tuhg

    yoi man

    siwi said:
    15 September 2008 pukul 3:26 pm

    Kok aku ga diajakin?

    lha.. nomer HP-mu gak ada. mana bisa ngecall??😆

    qizinklaziva said:
    15 September 2008 pukul 4:05 pm

    selalu indah dalam kebersamaan!

    kadang bikin kangen…

    Abeeayang™ said:
    15 September 2008 pukul 10:39 pm

    wah….musti pada ketemu mantan pacar nich…. 😆

    hahaha.. kita dulu terkenal jaim.. jadi jaman sma kebanyakan gak punya pacar.

    marshmallow said:
    15 September 2008 pukul 11:52 pm

    siapa yang jomblo?
    mana orangnya?
    mana? mana?
    *rusuh*

    asyik ya bisa ketemu lagi sama teman-teman masa sekolah.
    btw, siapa yang traktir acara bubarnya?
    bukan adam pasti!

    hiiii tatuttt.. mau diapain aku?? kalo dibilang nraktir sih nggak, tapi dibilang nggak sih.. ya gitu deh. nah loh bingung kan.

    ronny said:
    16 September 2008 pukul 12:50 am

    wah aku kancrit gak ikut piye iki ?

    lha.. koe ra muleh2. neng yogya akeh acara bubar yo??

    jenderal said:
    16 September 2008 pukul 8:57 am

    berkumpul kembali setelah lama berpisah memang menyenangkan…🙂

    ya gitulah bro.. konyol. obrolan2 seperti jaman dulu kembali hadir.

    Elys Welt said:
    16 September 2008 pukul 10:13 am

    memang asyik ngumpul rame2 ya🙂

    yoi mum.. moment2 seperti itu jarang hadir.

    wi3nd said:
    16 September 2008 pukul 11:50 am

    kebersamaan ituh menyen9kan….:)
    wuiii..jadi auus neehh..*sluurrpp….asta9firulloH😆

    hayooo… hayooo…😀

    rangga's said:
    17 September 2008 pukul 12:32 am

    walah-walah…. buka barebg gak ngajak2…..

    awas kuwalat lho……

    rangga's said:
    17 September 2008 pukul 12:49 am

    kapan buka bareng lagi…?

    yo ngenteni ente THR’an ..😆 . Aku arep ngejak arek sebelah yo.

    rangga's said:
    19 September 2008 pukul 11:23 pm

    THRnya blom cair boss…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s