Untung Bukan Artis

Posted on Updated on

Sabtu siang itu iseng gak ada kerjaan. Ditemani guitar yang dah tua banget, akhirnya ama temenku iseng2 bikin klip2an di kamar kostan temenku yang dah siap2 mo mudik. Doi dah lulus kuliah, jadi harus pulang kampung. Nah sebelon pulkam, kita ngadain konser perpisahan dulu.

Dia emang jago maen gitarnya. Kita kalo malem2 kadang konser berdua di depan kamar. Untung gak ada yang nglempar batu bata.

Nah bagi yang dah liat, silakan kalo mo nglempar batu, sandal, kursi, duit, silakan. Tapi disarankan nglempar seutas senyuman… Seutas ajah๐Ÿ˜†

Swear By. Dewa19. Adams on guitar and lead vocal.

Diantara Kalian By. D’Massive. Dudi on Guitar & Vocal. Adams on vocal.

Pupus By. Dewa19. Dudi on Guitar & Vocal. Adams on vocal.

13 thoughts on “Untung Bukan Artis

    Manik said:
    4 September 2008 pukul 9:37 pm

    Bakatnya luarbiasa tuh๐Ÿ˜€
    keknya dah sering berlatih yah?๐Ÿ˜‰

    ๐Ÿ˜† biasa… musisi kelas kost2an dan kelas kampung. Jadi latihane ya cuman genjreng2 aja. Dari hobby, waktu kuliah dulu pernah ngamen ke kost2an… hihi lumayan dapet 2500 kalo gak salah.

    Xnu_G said:
    5 September 2008 pukul 3:43 am

    Mas kalo ditimpukin bata dikumpulin aja. Kalo banyak dan dapat satu truck kan lumayan bisa buat bangun rumah.

    hihihi sekalian ama semen dan batu kali mungkin yah.. ama tukang bangunannya juga.๐Ÿ˜€

    akaldanhati said:
    5 September 2008 pukul 6:10 am

    not so bad… hehe๐Ÿ™‚

    thanks.. tapi menurutku ancur banget deh.. yah maklum, namanya juga konser suka2. Ya itu tadi, untung kita bukan artis…๐Ÿ˜†

    jingga said:
    5 September 2008 pukul 9:06 am

    wa..keren !!! cuit cuit……..suka dee ma yang beginian ^^

    * huss huss……..kalem2…fokus2…*

    tp kok temennya gk disyut tampangnya, cmn jari2nya doang, curang ah :d

    hihihi soalnya tampang kita2 gak menjual banget. Takut yang liat lari…

    AngelNdutz said:
    5 September 2008 pukul 10:38 am

    gak bisa muter huhuhu…

    *fakir benwit

    Adieska said:
    5 September 2008 pukul 12:44 pm

    Wah mantep… Hebat euy… Calon musisi potensial yang udah punya talent luar biasa๐Ÿ˜€

    hihihi mas ini bisa aja… hebat apanya?? cuman sekedar bisa genjreng ama teriak2 gak jelas. hehe. Tapi thanks dah mo liat2 klipnya…

    wi3nd said:
    5 September 2008 pukul 2:48 pm

    *terbengongbengong*
    takjub…

    mantafff damss…aaaahhh..jadi sukaa…??
    [plakkss..digampar adams heh]

    la9u pupus dan i swearnya daku sukkaaa..

    adduuchh dams…heheh..

    ah gak kok, masak cewek cakep2 digampar. Lagian lo kan cewek… hihihi suka ya lagunya? Gue juga demen. Pokoknya dewa19. Ntar deh kita duet bareng. Gimana??

    achoey sang khilaf said:
    7 September 2008 pukul 10:27 am

    aku artis
    cuma pura2 bukan๐Ÿ˜€

    wah.. artis apaan neh boss??๐Ÿ˜€

    wi3nd said:
    8 September 2008 pukul 11:12 am

    yupz..zuukaa bangeed..heheh..
    duet baren9??ahahha..becanda dirimu,secara dakukan di jkt,adams di malang piye..?aahhahhah..bisa gempar nantinyaa…apa kata duniaaa..:lol:

    loh kan sekarang jaman digital.. hihihi dirimu remakan dulu disana, kirim kesini, ntar mixing disini… opo kuwi mixing??๐Ÿ˜†

    ronny said:
    10 September 2008 pukul 7:46 am

    rung pensiun gitar kuwi yo?

    Tetep reeek… man kapan mbalik? jo lali oleh2.๐Ÿ˜†

    wi3nd said:
    10 September 2008 pukul 1:00 pm

    mixin9 iku loch yang buaT bikin kuee..heheheh..

    dams..ada award,ambil yakh…:)

    lho, sejak kapan mixing bisa bikin kue? emang dia kursus dimana?๐Ÿ˜† … thanks awardnya. Ngambilnya dimana neh?๐Ÿ˜€

    1nd1r4 said:
    14 September 2008 pukul 11:36 am

    Wahhh ga nyangka ada bakat terpendam….keren kok main gitar n suaranya๐Ÿ˜€ *senyum dan tepuk tangan*

    hmmm.. suara yang mana ya non?๐Ÿ˜† but thanks aniwe.

    nuril said:
    19 September 2008 pukul 1:23 pm

    Jieeee,,,, oke juga (kalo dibandingin sama pengamen yang biasanya kutemui di bis.. ):mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s