Morning Flowers With Love

Posted on Updated on

Dah weekend lagi. Nulis apaan lagi ya? Iseng ajah deh pasang foto2 yang penting.
Photobucket

Nah ini suasana kost pagi hari yang tak jepret sekitar semingguan yang lalu. Penghuninya sebagian masih liburan, sebagian masih Ospek, sebagian iseng gak penting, motret2 gak ada kerjaan. Depressii.. hihihi. Eh lama2 kliatan bangunannya seperti rumah sakit yah??!

Photobucket……. Which is not just with one flower
Though reminded I am of one.
One who touched my heart the most
With love, beauty and laughs
A human could ever desire
Such was the beautiful flower
I knew and am…..
Reminded of
Every time I see a flower
Which is beautiful
But not as much
As you.

By Rohit Sapra.

13 thoughts on “Morning Flowers With Love

    kucingkeren said:
    29 Agustus 2008 pukul 5:51 pm

    wow… siapakah yg menyentuh hatimu seperti bunga2 itu?? uhuyyyyy

    hikhik…. andai aja ada..🙂

    zoel said:
    29 Agustus 2008 pukul 6:06 pm

    hehehehheheheheh nyari kamus dulu buat nerjemah nya😀

    kamus online bro..😆 fisha17.net

    Okta Sihotang said:
    29 Agustus 2008 pukul 7:52 pm

    wah..mantap ya imagesnya😉

    yeah greats thks

    Catra said:
    30 Agustus 2008 pukul 12:03 am

    suasana kosan nya asyik banget………:mrgreen:

    ya gitu deh.. buat ngegenjreng teriak keras2 juga gak papa..😀

    wi3nd said:
    30 Agustus 2008 pukul 9:51 am

    heeh tak kira tadi rs,taunya kost2san:) waa..jadi kangen dan inget ma kost2san ku dulu,ituh agrobion kan?[bener nda tulisannya heheh] kok klu di jepret gituh bagus yaa..:)

    ehem..who is she?

    cewek yang mana??😆

    Johan said:
    30 Agustus 2008 pukul 8:01 pm

    Tadinya saya kira sampeyan lagi diopname, trus, iseng2 motretin bangunan rumah sakit. Ternyata itu rumah kost-nya sampeyan toh…

    hehehe.. iye bro.. coba kalo warna pink, kan lebih keren.

    akaldanhati said:
    31 Agustus 2008 pukul 9:18 am

    asli, sebelum baca isinya sy kira foto rumah sakit..

    hihihi.. ya mirip2

    marshmallow said:
    31 Agustus 2008 pukul 10:54 am

    oh, jadi di sini toh si adam ngendonnya.
    hmm… ya, ya, ya.
    ntar deh tak singgahi.
    ada suguhannya kan?

    oooww tenang non.. mau disuguhi apaan?

    jingga said:
    1 September 2008 pukul 9:48 am

    aih aih….cantiknya ^^ suka deh

    suka ama yang mana??

    Manik said:
    1 September 2008 pukul 10:59 pm

    Sayang sekali Imagenya tidak disertai dgn gambar Wanita😀

    lha… he eh.. tapi siape yang mau dijadiin modelnya??😆

    Annisa Mustikasari said:
    2 September 2008 pukul 1:47 pm

    Mas kost-nya bagus banget yah ….

    biasa aja.. yang penting kan penghuninya keren2😆 . mo maen ta??😀

    Abeeayang™ said:
    2 September 2008 pukul 11:27 pm

    ceritanyah lagi *berbunga2….* 😛

    ah ya bunga citra lestari atau poppy bunga..😀

    1nd1r4 said:
    14 September 2008 pukul 11:53 am

    Kostannya bersih dan rapi😀 ..duuuhhh yg lagi berbunga2…

    hihihi.. yang berbunga kayaknya pohonnya deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s