Untuk Maaf Yang Tertunda

Posted on

Mungkin tak semestinya tulisan itu terukir

Mungkin tak seharusnya bisikan itu tertuang

Mungkin tak sejujurnya perasaan itu terungkap

Mungkin tak ada yang pantas terlahir dari hati yang semakin kelam

Selain maaf………

—————————

Inspired from Seharusnya by Ada Band.

Semoga kita diberi usia yang barokah hingga dapat melewati bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan datang. Dan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi yang menunaikan.Maaf maaaf maaf ya…

( Haduhhhh jadi pengen cepet2 Ramadhan, biar bisa bareng2 berbuka bersama. Masih lama yaaaak?🙂 )

7 thoughts on “Untuk Maaf Yang Tertunda

    maruria said:
    21 Agustus 2008 pukul 6:48 pm

    maaf lahir bathin juga yakz…selamat menyambut Ramadhan…Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan ya mas…semoga tahun ini lebih barokah. Amiiin…

    amiiin… maaf lahir bathin juga yah.. hikhiks

    Elys Welt said:
    21 Agustus 2008 pukul 8:45 pm

    amin ..
    nggak nyangka ya, mau Ramadhan lagi , begitu cepat waktu berlalu

    Rindu said:
    21 Agustus 2008 pukul 11:56 pm

    Maafkan saya jika jarang berkunjung keblog yang indah ini … maafkan saya jika kata-kata saya dikolom comment kadang gak fokus🙂

    wi3nd said:
    22 Agustus 2008 pukul 11:35 am

    dams..aku nanti sajah dech komennya,kan masih seminggu lagee:)

    *pulang dulu*

    1nd1r4 said:
    22 Agustus 2008 pukul 12:12 pm

    Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin kalau ada kata dan laku yang tak berkenan selama ini….🙂

    mierz said:
    22 Agustus 2008 pukul 8:09 pm

    Maaf ya,kalo aku sempat nyampah disini..
    Asyik bentar lagi mudix,hehe..

    lha.. belon juga puasa.. eh emang sekarang lagi dimana?

    marshmallow said:
    24 Agustus 2008 pukul 12:33 pm

    cemana si adam ini, pengen cepat-cepat ramadhan supaya bisa buka puasa bareng doang?
    ah…
    :mrgreen:
    maafkanlah komenku barusan, sobat.
    maafkan juga segala khilaf dan salahku.

    iya sis, maapin aye juge yeeee… di bulan puasa salah satu moment yang syahdu tuh emang waktu berbuka, apalgi berbuka bareng2. wahh.. eh gimana puasa di Oztri??? ntar kirim2 foto ye.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s