Unbelievable

Posted on

JUST UNBELIEVABLE!! Namun bener adanya…
Gak percaya ajah, tapi kok bisa yah?
Tapi memang harusnya bisa sih.
Namun bagaimana itu bisa terjadi?
Nyatanya bisa ……
Berarti….??!!??
——-
Bagi yang bingung, don’t ask me why??? Please dehh..

8 thoughts on “Unbelievable

    didta said:
    21 Agustus 2008 pukul 11:21 am

    pertamaaxxX!

    didta said:
    21 Agustus 2008 pukul 11:22 am

    maksudnya apa nih:mrgreen: gak ngerti

    don’t ask me…😀

    Abeeayang™ said:
    21 Agustus 2008 pukul 3:15 pm

    herman ayah, aih heran sayah….. :mrgreen:

    jadi ayahnya herman yah??😆

    tukangobatbersahaja said:
    21 Agustus 2008 pukul 3:45 pm

    iya deh, saya ga tanya maksudnya apa.
    kenapa dikau?

    itu jeng… itu.. hmmm.. itu deh.. ya gitu, seperti itu. kok bisa yah??

    didta said:
    21 Agustus 2008 pukul 3:55 pm

    😕 Qm lagi bikin teka teki y? hmm… menarik juga

    hihi ada deh… tentang sesuatu.

    yakhanu said:
    21 Agustus 2008 pukul 4:50 pm

    kalo saya lagi jalan , ini saya lagi terhenti….

    bingung kan??? 🙂

    wi3nd said:
    22 Agustus 2008 pukul 11:40 am

    percaya nda percaya..??
    tapi percaya sajalah..:)

    hmmm sebaiknya getu deh😆

    1nd1r4 said:
    22 Agustus 2008 pukul 12:13 pm

    Hmmm….mmm….oke…oke….oke aku memang nggak ngerti🙄

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s