Warna Warni Lukisan

Posted on Updated on

Beberapa hari ini sibuk banget. Karena di rumah lagi ada acara resepsi pernikahan adikku yang cewek. Dari serangkaian acara itu, ada beberapa foto-foto gak penting yang terpaksa tak upload. Daripada mubazir gak ada yang ngeliat.๐Ÿ˜†
DSC01188
Leopard lagi makan kerupuk udang.
DSC00688
Pembagian hadiah jalan santai di RT kampoengku dalam rangka agustusan.
DSC00690
Adikku yang satu lagi (kembarannya pengantin) ama tante RT lagi mejeng di alon-alon Lamongan.
DSC00686
Dagangan Mang Hendro dan Mbak Tri.
DSC00692
Malang mulai hujan. Siang ini Malang mulai diguyur hujan. Rasanya seger juga setelah beberapa bulan tanpa rintik hujan. I love this smelt…..

12 thoughts on “Warna Warni Lukisan

    Johan said:
    11 Agustus 2008 pukul 3:19 pm

    Pertamaaaaaax..!!!!

    Johan said:
    11 Agustus 2008 pukul 3:24 pm

    Tante RT itu maksudnya istrinya pak RT ya? Atau tante itu yg menjabat sebagai ketua RT?

    yang pasti, tante RT ntu istrinya pak RT.. kayak di SSTI yah..๐Ÿ˜†

    wi3nd said:
    11 Agustus 2008 pukul 3:44 pm

    futu yg sepedah ituh baguus:) tampak asri ,[jadul yaa:) ]

    daku juga suka aroma hujan yg sudah lama tak menyirami..,aroma tanah ituh,hmmm..nice smell:)

    he eh.. jarang2 loh bisa dapet moment2 kayak gini.

    kucingpemalu said:
    11 Agustus 2008 pukul 3:50 pm

    Leopardnya keren…
    sayang, ngga dipelihara secara istimewa.
    misalnya tinggalnya di ruangan yang bersih, kotoran kupingnya dibersihin pakai cotton bud, makanannya dipilihin yang bagus.. kekekekekeke
    *sodok-sodok adam*

    Makanannya dikasih sambalado yah??:mrgreen:

    marshmallow said:
    11 Agustus 2008 pukul 7:41 pm

    @kucing:
    wah, dapat saingan tuh, si leopard.
    dia aja mau makan kerupuk, koq kamu demennya daging rendang dan sambalado mulu?

    @fisha:
    lagi demen foto-foto juga ya?
    keren koq.
    kan katanya picture speaks a thousand words.

    wah enak banget si kucing dikasih sambalado… yeah.. picture is like a knife. *Maksude opo yo???๐Ÿ˜† *

    Rindu said:
    12 Agustus 2008 pukul 12:05 pm

    Terus abangnya si kembar kapan nikah?๐Ÿ™‚

    haduuhh .. pertanyaan gampang yang susah njawabnya.๐Ÿ˜† *still hunting hunting*

    Jingga said:
    12 Agustus 2008 pukul 1:23 pm

    endus2 gambar pertamanya kucing๐Ÿ˜€
    wow…….love it, cute creature
    * gemess uwel2*

    photnya bagus2, duuuh…pasti cameranya canggih ya bang ^^

    oh gak canggih kok, biasa aja… yang gambar kucing dijepret pake kamera digital Sony DSC-W55 dan yang njepret bukan daku, kalo yang laen pake Kamera HP Sony Ericsson W610i.๐Ÿ˜† kok jadi kayak promosiin sony deh….

    Jingga said:
    12 Agustus 2008 pukul 1:25 pm

    wua…habis koprol dr TKPmu di fisha17.net
    blog yg itu dibangun buat apa mas ?

    ow.. kalo yang ntu buat bisnisan…๐Ÿ˜† tau kan maksud aye? Tapi kayake layoutnya masih ancur2an๐Ÿ˜€

    kucingkeren said:
    12 Agustus 2008 pukul 2:49 pm

    eeeeee.. kok ada kucing suka krupuk?

    buat ngemil ajah kok..๐Ÿ˜†

    mata said:
    12 Agustus 2008 pukul 2:52 pm

    wahhh.. rame rame… mau 17an nih..
    btw solo belum hujan nih… moga moga pas puasa nanti hujan…๐Ÿ™‚ biar segerr

    he iya… biar adem๐Ÿ˜€

    yakhanu said:
    12 Agustus 2008 pukul 3:00 pm

    mas foto yang pertama itu bukan foto mubadzir..
    foto itu bernilai tinggi hehehe….
    masalah nya saya suka kucing…
    kenalin dong sama kucing saya namanya KUKI 3 thn jantan ekor panjang๐Ÿ™‚

    keren banget namae… tapi itu bukan kucingku. gak tau punya sapa. Soale di rumah kebetulan lagi banyak makanan, doski lagi mampir aja. Kalo kucing adikku warnane kuning. nuakal suka nggodain kucing cewek.๐Ÿ˜†

    achoey sang khilaf said:
    12 Agustus 2008 pukul 3:23 pm

    wah kucing itu lahap sekali makannya๐Ÿ˜€

    iya, sampe gak tengok kanan kiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s