Tips Dikejar-kejar Cewek

Posted on Updated on

Tips ini dapet dari milist yang dikirim ama Bram Andrian (sama-sama alumni UB), kayake diambil dari bluefame.com. Tipsnya keren, kayake cocok buat yang jomblo2.

Tips Dikejar-kejar Cewek (4 Langkah), Ada MANTRA2 nya :
Hafalkan Terlebih Dulu Mantra/bacaan/ Rapalan Di bawah ini:

SOPO SIRO SOPO INGSUN, INGSUNG MBALANG WATU IKI KERONO WANI. WANI CIDRO YO WANI MATI.
CIDRO KERONO WONG WADON, MATI KERONO ATI .

Setelah menghafalkan mantra diatas maka ikutilah langkah-langkah di bawa ini:

  • Pertama : kumpulkan Kerikil ( batu kali) warna hitam Sebanyak 10 (sepuluh) atau kelipatannya. Setelah Kerikil terkumpul sesuai jumlah yang ditentukan. Maka Lakukan Langkah kedua.
  • Kedua : datangi kerumunan cewek, makin banyak makin Baik.
  • Ketiga : baca mantra /rapalan diatas dengan pelan-pelan tapi bersuara.
  • Keempat : lemparkan satu persatu batu kerikil tepat di kepala cewek-cewek tersebut sampai batu yang kamu bawa habis.

Tunggu Reaksi Para Cewek tersebut. …. Hasilnya.. Pasti.

Penasaran sama arti mantranya ?
ini artinya:
(Siapa aku siapa kamu, aku melempar batu ini karena berani, berani luka ya berani mati, luka karena wanita, mati karena Hati)

——

I warn you.. DON’T TRY THIS AT KAMPOENG ORANG. Ntar bisa digebukin orang sekampung – Pengcopy paste tidak bertanggung jawab atas segala resiko yang diakibatkan oleh artikel ini.😆:mrgreen:

25 thoughts on “Tips Dikejar-kejar Cewek

    Johan said:
    7 Agustus 2008 pukul 12:22 pm

    Saya dengar dari teman, kalau cuma pakai batu kerikil manteranya jadi kurang manjur. Mantera baru akan bekerja dengan baik kalau pakai batu bata.
    Wekekeke….

    iya kali… lebih mantep😆

    Johan said:
    7 Agustus 2008 pukul 12:26 pm

    Keduaaaaa……!!!!

    okta sihotang said:
    7 Agustus 2008 pukul 1:10 pm

    luka karna wanita ??
    OGAH degh😉

    hihihi, kalo luka karna pria, gue malah ogahhhh

    isfiya said:
    7 Agustus 2008 pukul 1:12 pm

    iya pasti berhasil… sekalian diuber satpam….

    yang menakutkan kalo diuber babenye…

    marshmallow said:
    7 Agustus 2008 pukul 4:50 pm

    kalau dijabanin, dijamin bakal dikejar-kejar cewek literally.
    ada bonusnya lagi, digebukin…

    aya-aya wae.

    hihihi iye non….. kalo mau gak dikejar, lempar aja pake duit 100 ribuan. Pasti deh dijamin gak bakalan dikejar2 lagi.

    italina89 said:
    8 Agustus 2008 pukul 1:35 am

    hahaha.. udah pasti digebukin masal tuh…

    padahal cowoknya berniat baik loh. kok malah digebukin ya…😆

    heri said:
    8 Agustus 2008 pukul 9:11 am

    gitu yah😀

    mau nyobain yah??😀

    wi3nd said:
    8 Agustus 2008 pukul 11:20 am

    kyahahaha..yaiyalah dikejar kejar,la wong pada benjol heheh..
    aya-aya waee..;)

    *jitak fisha17*

    kabuurrrr……..:)

    😆 eh mo kaburrr kemana dirimu?? *kejaaaar – slow motion*

    marsini said:
    8 Agustus 2008 pukul 5:44 pm

    Sepertinya ga ada yg bakal mau nyobain tips ini deh.
    Pdhal judulny menarik bgt tuh.

    😆 siapa tau ada cowok yang khliaf mo nyobain.

    achoey sang khilaf said:
    8 Agustus 2008 pukul 7:24 pm

    aduh
    dah bosen tuh dikejar2
    pengennya sekaran ngejar2😀

    kakanda said:
    8 Agustus 2008 pukul 7:47 pm

    waduh,… ngga ah.
    mending tawarin “kerikil” berlian🙂
    di jamin deh

    dijamin.. dikejar-kejar juga yah???😀

    ta2imoetzsedunia said:
    8 Agustus 2008 pukul 9:32 pm

    wahhh..
    nggak ahhh…
    saya masih normall….
    hahahahahhaa…

    yah gak ada salahnya dicoba loh

    zoel chaniago said:
    8 Agustus 2008 pukul 9:50 pm

    hahahahah ada ada ajahh

    gak nyoba ta bro??

    sarahtidaksendiri said:
    9 Agustus 2008 pukul 4:46 pm

    ya iyyallah..masa ya iyya dounk, pantesan dikejar😀

    yang ngejar tante2 lagi..😆

    nuril said:
    9 Agustus 2008 pukul 9:21 pm

    ih, udah lama gak main.. Rame banget yah..:mrgreen:

    yaa kemana ajeh lo?? sibuk terus ya?

    ario saja said:
    10 Agustus 2008 pukul 8:11 am

    klo suaranya keras… apa bedannya pengaruhnya

    yang keras apanya mas?? suaranya ya? hmmm..

    kidungjingga said:
    10 Agustus 2008 pukul 12:32 pm

    fisha!!! iseng bener sih????
    tapi masa cuma pake kerikil? bener tuh kata mas johan.. kekecilan kali kalo cuma kerikil. mustinya batu bata, batu pondasi, genteng, kayu jati…. mmmhhh… mo ngbangun rumah bu……!!!!

    hihihi.. gantian dikejar-kejar tukang bangunan dong.

    nana said:
    11 Agustus 2008 pukul 11:51 am

    wakakakakaka
    lempar martil aja sekalian..
    ajakin juga riyan si penjagal
    biar lengkap..

    klo cara dikejar2 cowok gemana?

    hmmm dikejar-kejar cowok??? hmmmm, tipsnya mungkin sama deh. tapi yang dilempat beda.😆

    kishandono said:
    11 Agustus 2008 pukul 1:27 pm

    cocok tuh sama peribahasa ‘lempar batu cermin dibelah’ eh… atau ‘lempar batu daripada tiang’ yak? pokoknya itu dah..

    bukan itu, pasti yang “lempar batu akarpun jadi…”

    indteacher said:
    11 Agustus 2008 pukul 1:40 pm

    wah sayangnya saya ceweknya
    waduh kepala saya
    sakit dunk kl gitu🙂

    yah moga2 jangan deh bu. jangan sampe ada cowok yang nglempar batu2an. mending nglempar makanan…😆

    wahyukresna said:
    13 Agustus 2008 pukul 9:18 am

    wekekek…:mrgreen: boleh dicoba deh…

    monggo dicoba:mrgreen:

    Riana Garniati Rahayu said:
    13 Agustus 2008 pukul 11:52 am

    kayaknya gak usah pake mantra juga udah pasti berhasil deh…:mrgreen:

    harusnya sih berhasil😆

    dupree said:
    18 Agustus 2008 pukul 8:08 am

    WHAHAHA

    hihihihi

    ariefdj™ said:
    19 Agustus 2008 pukul 1:39 pm

    ..hehehe.. kayak lempar ‘jumroh’ ya ?.. ..ooopss..

    hihi.. kayaknya enakan lempar jumroh deh.

    cerita dewasa said:
    18 Maret 2014 pukul 4:22 am

    Thanks mas tipsnya saya mau coba dulu😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s