Pertanyaan Itu…….

Posted on Updated on

Saat lagi enak-enaknya merebahkan dada di atas ranjang yang tlah rapuh, pertanyaan itu tiba-tiba terngiang kembali.

Usia segini belon nikah. Belum bisa berbuat sesuatu yang lebih ke orang tua. Ibadah juga masih gini-gini aja. Usiaku tinggal berapa yah????

Tapi alhamdulillah, hingga detik ini, jiwa ini masih diberi kesempatan sekali lagi.. dan lagi.

Hmmm… malam ini lagi lembur di kantor. Rencana tidur di kantor, itu juga kalo bisa tidur. Banyak deadline yang harus segera diselesaikan. hayooo siapa yang mo nemenin begadang?? Ada kopi, teh, air putih, ayam goreng, sebungkus tapi. Di sudut jalan ada STMJ buka sampe pagi. Ada penjual nasi goreng juga. Internet juga 24 jam. Gak bisa bayangin kalo lembur gak ada internet. Bisa habis ini meja tak krikitin😆 . Jadi jangan khawatir deh…. Yuk lembur yuk!!

Sebentar-sebentar.. wait-wait.. Tak pasang muka mellow dulu🙂

8 thoughts on “Pertanyaan Itu…….

    Annisa Mustikasari said:
    5 Agustus 2008 pukul 8:39 am

    Walah mesakno mas iki. Eh mas aku enek proyekan gelem tah?

    Proyek opo nis…? gelem2. tapi ojo proyek aneh2 loh.

    wi3nd said:
    5 Agustus 2008 pukul 8:44 am

    jadi kapan:P heheh
    “segalanya akan indah pada waktunya”
    jadi sabar ya fish,yg pentingkan tetap membuka hati dan berusaha,smo9a mendapatkan y9 terbaik,tidak hanya baik menurutmu tapi terbaik menurut ALLAH😉

    banyak banged makanannya,maauu duunkss heheh..

    mudah2an … amiiin. Mau ta ikut nglembur, sinio..😀

    okta sihotang said:
    5 Agustus 2008 pukul 9:42 am

    kita tunggu degh😉

    nunggu kelamaan. sini’o.

    arifrahmanlubis said:
    5 Agustus 2008 pukul 11:53 am

    sikat mas.

    dijemput ateuh..udah pada nungguin tuh🙂

    Haduh.. kalo banyak yang dijemput, susah nih. anyway.. dah siang neh. ntar aja nglembur lagi😆

    achoey sang khilaf said:
    5 Agustus 2008 pukul 3:44 pm

    tenang sobat
    aku juga belum😀

    sama ya.. he eh bro. tetap tenang, cool calm and confident.🙂

    Annisa Mustikasari said:
    5 Agustus 2008 pukul 3:52 pm

    haduh kadung tak lempar ning wong liyo, lha sampeyan mau g ol seh. Mengko lek enek meneh wes tak hubungi sampeyan. G yo iki proyek tenanan wonge ate gawe program MLM tapi mengko lek sido sampeyan gelem tah melu aku ketemuan karo wonge sesuk.

    yuuk.. lha koe chating moro2 sign out. selak kangen anak ta?🙂 .. ya wis tak tunggu beritane selanjutkan.

    marshmallow said:
    5 Agustus 2008 pukul 4:52 pm

    hati-hati bermalam sendiri di kantor dengan mood pengen kawin gitu ya?
    *kuatir mode: on*

    Tenang jeng… kebetulan yang lembur cowok semua. Tapi aku khawatir juga… cowok semua bo’

    uwiuw said:
    5 Agustus 2008 pukul 5:43 pm

    sabar jodoh itu ada yg ngatur kok. perumpamanya burung, walau ngak punya ijasah dan mobil mentereng, tetep aja bisa kawin (alau perumpamaan yg ngaco yah)

    hihihi bener juga bang… kucing aja gak kerja, atau kerjaannya makan tidur, kawin juga. Ganti2 cewek lagi..😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s