Gara-gara Akhirnya

Posted on Updated on

Gara-gara sering lupa repository linux Debian, akhirnya aku tak tahan tuk posting di blog ini. Biar ntar kalo install2 debian, gak bingung searching2. Gara-garanya windo**-ku kena virus juga, akhirnya aku gak tahan tuk make linux lagi. Dah lebih setaon nih laptop ini gak tak kasih anti virus. Gue type orang yang percaya banget, kalo gak buka situs2 aneh, pasti virus gak bakalan mampir.

Tapi ternyata kepercayaanku harus dibayar agak mahal dan agak murah juga, karena kebobolan juga kalo gak waspada ama flashdiks dan sejenisnya a.k.a gadget mobile. Kayak kemarin, entah dari flashdisk atau dari browsing, akhirnya pertahanan windo**-ku jebol juga. Terpaksa deh, dengan senang hati sekarang tak installin linux.

Debian IIX Repository :

Repo.ugm.ac.id
deb http://repo.ugm.ac.id/debian/ stable main contrib non-free
Kambing.ui.edu
deb http://kambing.ui.edu/debian etch main contrib non-free
deb http://kambing.ui.edu/debian etch/volatile main contrib non-free
deb http://kambing.ui.edu/debian-security etch/updates main contrib non-free
mirror.its.ac.id
deb http://mirror.its.ac.id/debian etch main non-free contrib
deb http://mirror.its.ac.id/debian stable-proposed-updates main non-free contrib
deb http://mirror.its.ac.id/debian-security etch/updates main non-free contrib
komo.vlsm.org
deb http://komo.vlsm.org/debian etch main non-free contrib
deb http://komo.vlsm.org/debian etch-proposed-updates main non-free contrib
debian.indika.net.id
deb http://debian.indika.net.id/debian etch main non-free contrib
deb http://debian.indika.net.id/debian etch-proposed-updates main non-free contrib
ftp://ftp.itb.ac.id
deb ftp://ftp.itb.ac.id/pub/debian etch main non-free contrib
deb ftp://ftp.itb.ac.id/pub/debian etch-proposed-updates main non-free contrib

thanks ya buat congkak.org

3 thoughts on “Gara-gara Akhirnya

    achoey sang khilaf said:
    1 Agustus 2008 pukul 7:32 pm

    wah sangat hati-hat ya😀

    hati-hati tapi kebablasan😀

    marshmallow said:
    2 Agustus 2008 pukul 5:50 pm

    asli, saya gak ngerti.
    anyway, lain kali hati-hati sama mobile gadgets ya?
    kan gak cihuy kalau terus-terusan diserang virus karena kelalaian.

    he eh.. cuapek juga kalo sering2 begini. sekali ini sajah.

    wi3nd said:
    4 Agustus 2008 pukul 11:36 am

    ring sring discan dg anti virus fish…

    yah ini dah tak tamengin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s