Tanggal 23…

Posted on

Yah, sekarang emang tanggal 23 Juli. Emang siapa yang nanya???πŸ˜†

Sodaraku dan sodaranya.. itu bukan pengumuman, itu cuman pemberitahuan ajah, kalo hari ini tepat tanggal 23 Juli. Jadi kamu-kamu nggak usah khawatir. Just stay cool and let the music heal your soul.

Tapi kalo elo-elo pade penasaran, oke deh tak kasih bocoran, tapi dikit aja. Sebenarnya ada sesuatu yang terjadi di tanggal 23 Juli. Seperti, Pilkada Jatim yang dilakukan hari ini. Semua kerjaan kudu meliburkan diri, kecuali yang gak mau libur kayak saya dan temen2 di kantor Malang. Padahal udah diwjibkan libur dan dipaksa libur sama pemerintah, tapi dengan senang hati kita-kita gak libur. Kurang apa coba kita ini. Inilah contoh karyawan yang teladan sekali sodara.πŸ˜†:mrgreen:

Sighhhhh… posting apa lagi yah??? Gini deh kalo lagi lembur. Bawaannya ngelantur. Sekarang jam di laptop menunjukkan 18.37. We have to go…. ce ya..

8 thoughts on “Tanggal 23…

    zoel chaniago said:
    23 Juli 2008 pukul 8:46 pm

    pertamx g’ yaπŸ˜€

    yuuuk

    wi3nd said:
    24 Juli 2008 pukul 9:42 am

    weks..tlat sehari nie,skr9 t9l 24πŸ™‚
    duuuchh..klu daku seeh pasti milih libuur laah fish..uuu..snen9 banged klu liburr rasanya:)btw slamat yakh untuk pilkadana….

    kalo aku kemarin libur juga percuman, gak gak ngapa2in. Mending di kantor bisa ngenet sepuasnyaaahh..πŸ˜€. Lagian emang ada deadline yang kudu selesai.

    treesna said:
    24 Juli 2008 pukul 9:57 am

    kejar setoran ya bang? ;;)

    hihihihi yuuuuk

    okta sihotang said:
    24 Juli 2008 pukul 12:31 pm

    seakrang udah tgl 24 tuhπŸ˜‰

    iyah.. gak kerasa yahπŸ™‚

    jingga said:
    24 Juli 2008 pukul 12:36 pm

    he’eh kmaren jg aku off fish,
    ikutan coblosanπŸ˜€

    disono siape yang menang…?

    qizinklaziva said:
    24 Juli 2008 pukul 2:37 pm

    tanggal 23 semestinya menjadi Hari Tanpa Televisi … tapi kepaksa nonton tipi lantaran mau nunggu quick count

    lho hari tanpa TV gak tgl 20?πŸ˜†

    tc said:
    24 Juli 2008 pukul 2:46 pm

    bener2 karyawan teladan..
    pasti bentar lagi dapet bonus sebagai apresiasi karyawan teladan …πŸ˜€

    amiiin amin..πŸ˜€

    mudabentara said:
    24 Juli 2008 pukul 4:40 pm

    emmmm…. mas… tidur aja, biar gak ngidull..hehe…
    saleum

    hihihi lha baru bangun masak tidur lagi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s