Teriris Waktu

Posted on

Senyuman itu semakin teriris waktu

Oleh masa lalu dan masa bermisteri

Tak sadar tlah berpijak diantaranya

Masa lalu semakin menangisi

Masa depan hanya dalam lamunan

Waktu begitu tajam menyayat

Goreskan segala asa yang semu

Hanya itu………

Ps: Tulisan ini sekedar iseng belaka, hadir sekilas saat lamunan diatas roda yang berputar saat berangkat kerja.๐Ÿ˜†

13 thoughts on “Teriris Waktu

    marshmallow said:
    21 Juli 2008 pukul 11:34 am

    maksudnya, sekarang fisha sedang retrospeksi dan menangisi sesuatu di masa lalu?
    *sok mudeng*

    Masa lalu emang untuk ditangisi…๐Ÿ™‚ dosa-dosa yang telah lalu. Mungkin manusia gak bisa lepas dari masa lalu yah. Katanya bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah… loh?? kok gak nyambung yah๐Ÿ˜†

    wi3nd said:
    21 Juli 2008 pukul 11:36 am

    heeyy..fisha common just lets them pass,yg lalu biarlah berlalu,skrg bangkit untuk masa depan yg sdg dihadapi,smangaaaddd…!!!
    *sambil nepuk2 pundak fisha* heheh…

    Kadang saya memang butuh “itu”…. (pundak untuk membagi beban, yang butuh dipijit๐Ÿ˜€ )

    andries said:
    21 Juli 2008 pukul 2:32 pm

    Hanya itu?? ada lagi?? lagi donk…

    that’s all.. not yet.. he ntar lagi deh, nunggu inspirasi hihihi.

    kucingkeren said:
    21 Juli 2008 pukul 5:15 pm

    tp senyumannya masih ada kan?? jgn sp hbs ya gara2 diiris waktu ..๐Ÿ™‚

    ada.. dan masih akan tetap ada, walau tak semanis senyum Jhonny Depp.. tenang aja.๐Ÿ™‚

    Rindu said:
    21 Juli 2008 pukul 6:56 pm

    komen ini juga sekedar iseng koq …๐Ÿ™‚

    hihihi monggo…

    zoel chaniago said:
    21 Juli 2008 pukul 9:07 pm

    yachh,, iseng juga ah ngasi kome nya

    kok jadi banyak yang suka ngikut iseng yahh…?? lagi jamannya kali๐Ÿ˜†

    jingga said:
    22 Juli 2008 pukul 11:48 am

    hehhe……..roda yang berputar saat berangkat kerja ya ?
    kaya’ sirkus aja bang
    * iseng juga *

    tapi jangan sampai gk senyum doong
    senyumlah padaku, even a baby knows a smile๐Ÿ˜€
    * kasih senyum manis *
    ** sodorin cermin biar sering2 pasang smiling face **

    takut cerminnya ancur๐Ÿ˜† .. yeah like baby’s smille.

    1nd1r4 said:
    22 Juli 2008 pukul 2:35 pm

    Don’t let the past erase the smiles from your face๐Ÿ˜€

    I know that… i just stuck.. what is stuck eniwei??๐Ÿ™‚

    kidungjingga said:
    22 Juli 2008 pukul 2:44 pm

    masa depan hanya dalam lamunan?
    hush!!! bangun fish… bangun….
    masa depannya dah mu berangkat tuhhh!!!
    kejaaaaaaaaarrrrrr!!!!!!

    capeekkkk… lelah.. butuh energy.๐Ÿ˜›

    theloebizz said:
    22 Juli 2008 pukul 2:50 pm

    keep smiling..keep shining…..knew that u can always count on me….that’s wat friends r for…๐Ÿ™‚

    so sweaaaat….!!! sist..

    fenny said:
    22 Juli 2008 pukul 3:41 pm

    wahhh pagi-pagi berkhayal nih ceritanya? mbok ya berkhayal yang hepi-hepi gituh๐Ÿ˜€

    maunya sih gitu, cuman kadang yang keluar diakal beda ama dihati…๐Ÿ˜€

    nana said:
    22 Juli 2008 pukul 8:47 pm

    waduh,, jadi ngerasa keiris2 aku liatnya..
    huhuhuhu

    lanjutannya mana??

    belon.. belon terinspirasi.๐Ÿ˜†

    Zulmasri said:
    23 Juli 2008 pukul 4:56 am

    eit hati-hati. melamun di atas kendaraan, kebiasaan jelek. buahaya…

    yoi pak.. kadang lamunan datangnya gak terduga sih..๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s