Masih

Posted on Updated on

Tanggal itu telah terlewati. Tapi kenapa suasananya masih sama seperti 5 tahun yang lalu??……

Tobe continued…

6 thoughts on “Masih

    ubadbmarko said:
    9 Juli 2008 pukul 7:08 pm

    ga jadi kawin pada tanggal itu ? he..he..

    bukan🙂 ada deh

    achoey sang khilaf said:
    9 Juli 2008 pukul 7:35 pm

    wa wah😀

    harmokoalharits said:
    10 Juli 2008 pukul 2:34 pm

    Hmmm…corry numpang lewat!! jadi mampir bentar….lam kenal !!

    salam juga bro

    marshmallow said:
    10 Juli 2008 pukul 4:24 pm

    tanggal pemilu tiap lima taun?
    iya sih.
    walaupun udah lewat,
    kondisinya masih sama aja dengan 5 tahun sebelumnya.

    lha…. pemilu pan masih lama non😆.. mmm ini laen. Setiap mo nglewati tanggal ini, pasti ada sesuatu yang laen.

    natazya said:
    10 Juli 2008 pukul 5:09 pm

    karena dirimu menolak buat berubah

    *edan sok tau ginih

    huauauahuahuhauha

    gak bener.. tapi ada benernya juga.. mungkin sedikit bener… tapi emang belum bener seutuhnya.. hihihihihihi

    1nd1r4 said:
    11 Juli 2008 pukul 2:38 pm

    karena penanggalan setiap tahun memang tidak berubah *ganti aja ama tanggalan jawa* …… *lari sebelum dijitak adams*

    dah tak ganti ke tanggalan Hijriyah, tapi tetep ajah tanggalan masehi yang keinget. Apa tanggalan masehi dihapus ajah ya??..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s