Kebiasaan Karena Biasa

Posted on Updated on

Kebiasaan-kebiasaan 17.00 – 00.00 WIB (Don’t try this at home/boarding house):

Malem Senin: nonton TV, nongkrong, sante-sante…

Malem Selasa: nongkrong, nonton TV…

Malem Rabu: noton TV, nongkrong…

Malem Kamis: nongkrong, nonton TV…

Malem Jum’at: ………..

Malem Sabtu: Pulang kampung, nongkrong, maen PS…

Malem Ahad: Kerja, kerja, nongkrong, maen PS … ( Malem Ahad KERJA???? )

Begitulah runitas… kadang mendatangkan “kebahagiaan” (menjemukan) tersendiri…đŸ˜†

17 thoughts on “Kebiasaan Karena Biasa

    yakhanu said:
    5 Juli 2008 pukul 10:01 pm

    asal positip gpp mas

    salam kenal….

    funkshit said:
    6 Juli 2008 pukul 1:30 am

    kerjaannya nongkrongin mama mia ya ???

    realylife said:
    6 Juli 2008 pukul 12:51 pm

    bener banget , nach kebiasaan blogwalking dulu biasa , karena agak2 sibuk belakangan ini , jadinya nda biasa
    maaf ya baru bisa mampir lagi
    yang penting berdoa semoga blog ini tetap maju….

    Annisa Mustikasari said:
    7 Juli 2008 pukul 9:23 am

    wooooooooooooo getu yo

    senny said:
    7 Juli 2008 pukul 1:06 pm

    ugh… andaikan hidup gue kayak begitu juga!

    chandra61 said:
    7 Juli 2008 pukul 1:21 pm

    kebayakan nongkrong mas……
    sakity perut ya…di diabet aja????

    marshmallow said:
    7 Juli 2008 pukul 1:21 pm

    kalau kebiasaan kayak gitu sih gak usah dipelajari kaleee…
    hihi…
    tapi kehidupan adam emang moooy banget ya?

    masenchipz said:
    7 Juli 2008 pukul 4:20 pm

    kalo kebiasaan gw tidur tuh om…. hiks…hiks…

    anagustini said:
    7 Juli 2008 pukul 4:33 pm

    Tapi rutinitas itu kadang bosenin juga yah……

    indri said:
    7 Juli 2008 pukul 10:13 pm

    wah..wah…coba rutinitasnya di ganti..pasti jadi lebih seru lagi…

    kucingkeren said:
    8 Juli 2008 pukul 11:16 am

    uuhh asyikk bangettttt… jadi pengen leyeh2…hehe

    Jenderal said:
    9 Juli 2008 pukul 12:25 am

    saya iri dengan rutinitas itu…
    tapi malam jum’at kok gak ada aktivitas…

    jangan2 ………….

    ghaniarasyidâ„¢ said:
    9 Juli 2008 pukul 10:24 am

    ck ck ck…
    masih suka main PS juga:mrgreen:

    – – –
    Making my way downtown. Walking fast. Faces pass. And I’m home bound…

    achoey sang khilaf said:
    9 Juli 2008 pukul 7:35 pm

    kebiasaan
    bener tuh karena biasađŸ™‚

    wi3nd said:
    10 Juli 2008 pukul 1:42 pm

    heedooop nonton…!!!heheheh

    1nd1r4 said:
    11 Juli 2008 pukul 2:41 pm

    Malam jumat ngapain?

    mmmm… yah gitu deh.đŸ™‚ gak tau ngapain. tapi kayake tetep nongkrong seh. soale mo ngapel, gak tau yg mo diapelin siape..

    1nd1r4 said:
    11 Juli 2008 pukul 4:36 pm

    *menundukkan kepala&tangan didada*….prihatin sama adam yg ga punya cewe buat diapelin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s