Terserah Atau Gak Terserah????

Posted on

Pernah punya keinginan buruk? Tahu cara menghentikannya? Well… terkadang keinginan susah dihentikan. Keinginan, apalagi yang buruk-buruk (ente mungkin bisa cari contoh sendiri😀 ) terkadang identik dengan bisikan setan, iblis dan nafsu diri sendiri. Katanya perang terberat adalah melawan diri sendiri…

Terserah, pengen meneruskan keinginan atau stop sampe disini. Itu semua pilihan.. Banyak yang mengatakan hidup adalah sebuah pilihan. Atau hidup adalah takdir? Atau do’a dan takdir akan bertarung hingga hari kiamat? Jadi masih ada harapan dong??? Mungkin…

Pertanyaan-pertanyaan yang selalu berputar-putar tersesat dikedalaman otak dan tak mampu keluar……..

Ternyata tetap pada inti dan hakekat… hidup adalah syukur. Malu rasanya kalau dah diberi kehidupan, masih tetep gak bersyukur. Kecuali kalau gak punya rasa malu & hati lagi… Manusia tak lepas dari keburukan (dosa), mungkin syukur adalah obatnya.

Berjuta-juta buku telah membahas cara menangkal kebiasaan buruk yang ditulis dari para ahli hakekat kehidupan, bahkan kalo mau, di google dah tersedia ribuan kalimat yang mengajarkan kebaikan. Dibaca..?? Dilaksanakan??? Atau dilewatkan???

Terserah… atau gak terserah????

* The confusing article🙂 *

5 thoughts on “Terserah Atau Gak Terserah????

    nairasmile said:
    3 Juli 2008 pukul 12:11 pm

    humm….yaaappp…. ujung2nya balik ke kita lagi…
    percuma baca berjuta buku kl ga diaplikasiin… ^ ^

    he eh… kadang beli2 buku, ternyata nyampe rumah cuman buat pajangan doang. Masih terbungkus rapi..😆 alasan gak ada waktu buat baca.. kebanyakan alasan kali yah

    Annisa Mustikasari said:
    3 Juli 2008 pukul 3:46 pm

    Halah ……………. emang gitu kali ya …………

    kayaknya ya iya.. hihihi.. eh link sampeyan kok ganti2 to? gak bingung kebanyakan blog??😆

    wi3nd said:
    3 Juli 2008 pukul 4:32 pm

    yakh getoh dech..hidup adalah pilihan jadi yang mana pilihanmu? heheh

    enakan mana ama dipilih??

    Annisa Mustikasari said:
    4 Juli 2008 pukul 8:23 am

    jane ora. Yang satu lebih ke istrianku, yang satu umum, yang satu ttg anakku. Lha kok. aku seh saksempati bukan makanan sehari-hari.

    ooo gitu to *mantuk2*🙂

    wi3nd said:
    10 Juli 2008 pukul 1:57 pm

    mmm…dipilih.:)
    hallah kok nanya lagee…:lol:

    mau dipilih ya??🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s