Obrolan Tak Bermakna??

Posted on

Malam yang dingin itu terjadi obrolan antara Pemuda Tak Bermakna dan Pemuda Imut Penuh Kharisma.

  • PTB: Kayaknya asyik banget lo SMS-an. Emang gak bosen-bosen ya ketemuan ma yayang masih SMS-an juga? (ih ngiri + nuduh πŸ˜† )
  • PIPK: Wah iya neh, tapi bukan ama yayang ajah, rata2 dari luar kota juga.
  • PTB: wow, jadi ceweknya banyak dong? (nuduh lagi ::evil: ) gak papa, sekalian nebar jaring hihihi.
  • PIPK: hahahaha bisa aje… Yah sekalian SMS-an bisa menghiburku. Di kamar gak ada komputer, jadi yah ini hiburane.
  • PTB: Kayaknya elu kudu ganti HP deh, emang gak pengen ganti HP yang lebih keren? Biar bisa maen GPRS-an. Hiburan-hiburan….
  • PIPK: Sorry neh, bukannya gak bisa ganti. Dulu neh ya, waktu masih SMA, aku emang suka dimanja. Apa-apa diturutin, minta apa ajah diturutin ama Ortu. HP aja dah ganti2, yang keren juga pernah. Tapi lama-lama aku merasa dengan melimpahnya duit, aku tuh tak pernah merasakan kebahagiaan. Justru saat-saat gak ada uang, aku bisa merasakan kebahagiaan sejati.
  • PTB: (Sejenak merenung dalam hati, wuihh dah SMA dah nyadar banget)
  • PIPK: Jadi sekarang kuliah, aku minta sama ortu kalo ngirim uang gak usah banyak2. Secukupnya ajah. Biarin seperti ini. Dengan begini, aku bisa bahagia. Yang penting happy.
  • PTB: (Tersenyum penuh makan -baru kali ini Pemuda Tak Bermakna tersenyum penuh makna- ) Iya ya…….

Pemuda Tak Bermakna semakin merasa tak bermakna dihadapan Pemuda Imut Penuh kharisma.
———–
Be wise…… Harta melimpah tak menjamin kebahagiaan. Cinta bukan hanya harta dan tahta.. (disadur dari reff. Siti Nurbaya by Dewa19).:mrgreen: kok jadi ngaco???

9 thoughts on “Obrolan Tak Bermakna??

    nengthree said:
    5 Juni 2008 pukul 3:13 pm

    wahahaha…πŸ˜†
    ada ya?
    hebat lah
    ada yang nolak rejeki, minta dikirim sedikit aja..
    kalo gitu sisanya buat saya aja deh..
    lumayan buat modal nikah heheh…πŸ˜†

    hihihi…. wah dah mo nikah ta?

    gajahkurus said:
    5 Juni 2008 pukul 3:20 pm

    Cinta akan terasa amat sangat bermakna ketika telah berkeluarga hehe

    kayaknya iya yahπŸ˜†

    amaliasolicha said:
    5 Juni 2008 pukul 4:08 pm

    wuih… sing penting tetep bersyukur yak dgn sgala apa yang ada…jd bisa hepi deyhπŸ™‚

    he eh bener-bener..πŸ™‚

    kucingpemalu said:
    5 Juni 2008 pukul 8:32 pm

    ini apa judul sinetronnya…?
    wakakakaka

    judul’e Makhluk Tanpa Makna. Belum direleaseπŸ˜†

    zoel chaniago said:
    6 Juni 2008 pukul 12:36 am

    hanya nkomentar tak bermakna nichhπŸ˜€

    ora opo opo:mrgreen: . Yang penting nulis koment.

    kidungjingga said:
    6 Juni 2008 pukul 11:22 am

    pemuda imut penuh kharisma yang bijaksana….. (disingkat: PIPKyB)…
    kamukah orangnya? hahah….

    mau know ajah..πŸ˜† ceritanya ini berasal dari negeri tiada makna…

    Zulmasri said:
    7 Juni 2008 pukul 2:03 pm

    setuju dg gajah kurus. cinta akan lebih bermakna saat telah menikah. ayo…

    πŸ˜† iya, belum nemu nemu neh…. kapan yahhhh????

    pLuTo said:
    8 Juni 2008 pukul 2:12 am

    Malam yang dingin itu terjadi obrolan antara Pemuda Tak Bermakna dan Pemuda Imut Penuh Kharisma.
    wahhh dalem bangget bahasanya

    ya getu dyeh….πŸ˜†

    nairasmile said:
    13 Juni 2008 pukul 6:35 pm

    cinta bukan hanya harta dan tahtaπŸ˜€
    *nostalgia zaman dulu*

    humm….
    jd inget tadi abis chatting ma temen..she said
    “uang bisa dicari…kebahagiaan ngga!!”πŸ˜€

    betul2 sis… apalagi kalo uang ada, bahagia ada.πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s