Percaya Bintang Yahhh??

Posted on Updated on

Pagi generasi ’80an masih inget gak ama Heidy Diana? kalo gak inget kebangeten dehπŸ˜† . Nah, semalam iseng2 kepencet channel MetroTV yang sedang nayangin acara Zona 80. Isinya nampilin musik live buat penggemar musik2 taon 80-an. Wah keren juga, hahaha jadi agak2 inget masa-masa jadul. Terus salah satunya yang nyanyi Heidy diana, yang nyanyiin tembang Bintangku Bintangmu.

Tulisan lengkap dan gambar bisa diliat disana,

Cuplikan liriknya seperti ini neh:

…….

Bintang Virgo….
Bintang …
Bintang Libra timbang sana timbang sini
Bintang Sagitarius ….

Syalalalala mana bintangmu
Syalalalala ini bintangku
Marilah kita coba menebak pribadimu pribadiku

Boleh percaya tidak pun boleh
Bintang meramal Tuhan menentukan
Kalaulah ada kata yang salah
Jangan simpan di hati

Bintang Taurus pesolek juga romantis
Bintang Leo berwibawa senang dipuji
Bintang Gemini bimbang sana bimbang sini
Bintang Capricornus sederhana tapi pendendam

——–

Lirik lengkap disana.

Ternyata sampe sekarang masih musim ya bintang-bintangan segala? Tapi aku mo protes nih, masak Bintang Gemini bimbang sana bimbang sini?? Masak iyah sih???πŸ‘Ώ:mrgreen: Kayaknya iya juga dyeh… KADANG2.

18 thoughts on “Percaya Bintang Yahhh??

    indra1082 said:
    2 Juni 2008 pukul 11:58 am

    BINTANG SAGITARIUS (Sayang GIGI Tak Terurus) whehehehehehehehehehhe……

    wekekekekekekeke…. ono ono ae.

    galih said:
    2 Juni 2008 pukul 12:22 pm

    aku yang tau PMR, prasaan cowo kok ini cw yang nyanyi ?!

    PMR mungkin didaur ulang.. aku sih lupa2 juga.πŸ˜†

    zoel chaniago said:
    2 Juni 2008 pukul 1:33 pm

    hari gini masih percaya bintangπŸ˜†

    hihihi…mungkin buat hiburan ae.. kalo gue sih, percaya bintang? Apa kata dunia…???

    lisaontheblog said:
    2 Juni 2008 pukul 3:43 pm

    “Bintang Aries: keras hati sudah diatur”
    ya ampun.. itu kan gue….

    lha??? susah diatur ato sudah diatur?? Berarti ngatur diri sendiri ajah deng:mrgreen:

    kucingpemalu said:
    2 Juni 2008 pukul 4:55 pm

    wah jadul banget. dulu itu pertama munculnya acara apa, yah?
    aneka ria safari, selekta pop, atau yang lain…

    tapi tetep, sagitarius is the best.
    ** looh, malah ikutan percaya ama bintang **

    kalo gak salah kemarin dicompare ama acara selekta pop.

    FaNZ said:
    2 Juni 2008 pukul 5:43 pm

    hauhauahau
    pasti tadi malem nonton zona80
    hayooooo ngaku!
    ehueheuehue
    btw lam kenal bro!πŸ˜€

    hihihi yoi man… iseng ae. salam juga bro

    Jiwa Musik said:
    2 Juni 2008 pukul 8:23 pm

    trims atas lingbeknya.

    Jujur aj, Heidy Diana emang idola anak2 sekontrakan gue waktu itu, jd qt semua pd apal nih lagu meskipun nontonnya di tv item putih (kecian deh kite). Juga lagu2 sundanya, gw cuman apal reffnya: hayang ngapung ngawang2 teu bogah jangjang, karunya nya!… aduh karunya…

    eeh kok malah nostalgia, idem komentator diatas, btw lam kenal juga bro!

    ok bro, salam kenal juga.. wah pejadul sejati nehπŸ˜†

    natazya said:
    2 Juni 2008 pukul 9:44 pm

    capricorn konon kabarnya jodohnya sama cancer lhoooo

    aaaaaaaaaaaaaaaaaah akyuh ama orang cancer putus juga huhuhu

    jadiiii

    yang penting ama orang deh bukan selaen orang :p

    hihihi yah moga2 deh sama orang. Cowok kan?

    Zulmasri said:
    3 Juni 2008 pukul 12:32 pm

    SAGITARIUS
    sadis, gila, tapi misterius.

    bintang? percaya yang ada di langit aja. jadi ingat sherina kecil:

    bintang-bintang, di langit…..

    hihihi kok ada gilanya segala??

    nairasmile said:
    3 Juni 2008 pukul 2:35 pm

    bintang….wahh…zaman dulu ney suka baca ginian… *skrg sih ga*
    apalagi asmaranya..si ini cocok ga sama si ini…kaya gitu deh..πŸ˜€
    *mengenang zaman2 dulu*

    hahaha.. iyah, jaman2 dulu sih gitu.. ono2 ae wong2 kuwi (pengarang bintang2).

    dee said:
    3 Juni 2008 pukul 4:10 pm

    kalo bintang Libra..?
    aku ga tau loh ada penyanyi namanya Heidy Diana, hihi..
    klo Dina Mariana msh tau

    wah berarti bukan dari generasi 80-an neh. Coba tanya mami papi ajah, pasti mereka kenalπŸ˜†

    theloebizz said:
    3 Juni 2008 pukul 5:30 pm

    libra tukang timbang???emangnya pedagang apel ahahahha…..πŸ˜‰

    hihihi ya mungkin ajah emang tukang jual apel.

    Jingga said:
    4 Juni 2008 pukul 1:05 pm

    aku ikutan komen !!!!!
    capricorn nihh
    **eh ternyata sama ma NaπŸ˜€ *

    sederhana ?? *tul*
    pendendam ya ??
    hihihih………yang jelas aku ini perempuan yang bisa merasa sakiiitttttttt
    itu gemini knapa di bold gitu ?

    * fish tunjuk2 telunjuk ke dadanya *
    ** manggut2**

    bimbang mo jadi laki….ato perempuan ?

    *ditimpuk fish pake ikan*

    Dibold?? iseng ajah πŸ˜† .

    sagung said:
    4 Juni 2008 pukul 10:00 pm

    saya gak percaya bintang

    Yah syukurlah bro..πŸ˜†

    Sakura said:
    6 Juni 2008 pukul 5:19 pm

    gw malah gak inget mana orang nya =))

    hihihi… ya itu tak pasang fotone, barangkali mo kenalan.πŸ˜†

    wi3nd said:
    18 Juli 2008 pukul 4:38 pm

    hihihihi…jd in9et masa2 ituh…[masa waktu masih kecil maksudnye]
    iya daku tau heidy diana,lagu ituh ngetop banged dolo yakh?
    klu bintang mah just for fun sajah……:)

    atagastu said:
    6 Agustus 2008 pukul 11:48 am

    yahhhhhhh……..
    masa bintang gemini bmbang sana bimbang sini ga juga deh!!!!!

    plin plan kali yah? hehehe

    jabon said:
    28 April 2010 pukul 10:51 am

    emang ada berapa bintang sih????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s