Sabar nek sabarrrr

Posted on

Orang nekats itu: shalat jarang2, males shalat, ngremehin shalat, gak pernah shalat.

Seorang Jagoan itu: shalat jarang2, males shalat, ngremehin shalat, gak pernah shalat.

Orang merugi itu: shalat jarang2, males shalat, ngremehin shalat, gak pernah shalat.

Orang konyol itu: shalat jarang2, males shalat, ngremehin shalat, gak pernah shalat.

Orang bodoh itu: shalat jarang2, males shalat, ngremehin shalat, gak pernah shalat.

Orang bebal itu: shalat jarang2, males shalat, ngremehin shalat, gak pernah shalat.

Orang sombong itu: shalat jarang2, males shalat, ngremehin shalat, gak pernah shalat.

Orang Pinter itu: selalu bersyukur, rajin shalat, rajin ibadah, bersabar, baik sama orang, baik sama makhluk laen, gak sombong dll dll.

*Maaf neh, lagi emosi, lagi marahin pemuda tak bermakna yang selalu lupa sisa usia…… haduh sabar sabaarrr*🙂🙂🙂

13 thoughts on “Sabar nek sabarrrr

    Bunda said:
    23 Mei 2008 pukul 6:46 pm

    sabar chu..sabaaaaar…..

    nah gitu..kalau sabar kan tambah cakep

    iya neh bunda, dah ngadem2. Dasar pemuda tak bermakna itu ajah yang bandel dibilangin. Eh sabar2 lagi, he2 nyuruh2 sabar tapi kitanya gak sabaran.

    wennyaulia said:
    23 Mei 2008 pukul 9:13 pm

    pemuda tak bermakna?
    sapa tu?🙄

    nah itu.. ya pemuda itu..😆

    zoel chaniago said:
    24 Mei 2008 pukul 12:23 am

    saya masuk orang pinter g ya

    waduh… diri sendiri ajah aku gak tau, apalagi orang laen.😆 gue cuman sok marahin orang, tapi gak tau diri ini termasuk yang mana.

    indra1082 said:
    24 Mei 2008 pukul 9:35 am

    Pinter asal gak keblinger aja..,hehehehe

    hehe bener2.. gak sombong dan takabur ya???

    nengDJ said:
    24 Mei 2008 pukul 5:03 pm

    sabar paaak,,:)

    iyaa buuk…😆

    natazya said:
    25 Mei 2008 pukul 7:42 am

    abis diomelin pacar yah? hehehe

    deuh deuh deuh………………..

    udah pinter blom yah….

    eh iyah

    sabar sabar sabar

    sabar dan ikhlas…😀

    *AAC minded

    hihihi.. pacar orang kali… AAC juga ahhh…

    Abeeayang™ said:
    25 Mei 2008 pukul 10:09 am

    dubarak!! 😯
    nasehatin ya jangan gituh atuh…..ituh malah mbikin diyah makin gak karuan….
    pelan2 atuh….beri contoh dulu….bujuk pelan2….
    maok dapet hidayah mah kudu sabar…..
    kalok udah waktunyah, dia mungkin bakalan lebih rajin sholatnyah dari yang laen 😛

    eh iyah…🙂 tapi ini udah keterlaluan.. dah berapa ustadz yang ngasih pencerahan, dah berapa ayat2 suci yang terbacakan, dah berapa buku2 yang ngasih wejangan. Tapi kayake syaiton yang terkutuk lebih bisa bermain dihatinya. Mungkin agak dikerasin yah😆 . Yah mudah2an ajah ntar sadar dan sadar.

    Jingga said:
    26 Mei 2008 pukul 12:55 pm

    pernah denger orang bilang,
    give yourself time, coz sometimes time is all we need,
    *komentarnya nyambung gk sama postingannya ?*
    **terserah adminnya aja deh nganggepnya gimana**

    hmmm.. koyoke nyambung dehhh😆 . yukk bener2 we need more times

    nurilla7 said:
    26 Mei 2008 pukul 2:28 pm

    Ya ampun Buuuu,, anaknya yang mana lagi nih yang bandel..:mrgreen: (lagi pengen ganti panggilan, dari Om jadi Bu.. Hehehehe)

    waduh si Buari temenku kemarin dah nikah… jangan dipanggil-panggil, lagi hanimoon dia.:mrgreen:

    nairasmile said:
    27 Mei 2008 pukul 10:27 am

    sabar…sabar mas… hehehe…. salam kenal😀

    haduuhh😀 dah dilatih kesabaran kok, salam kenal jugah.

    kidungjingga said:
    27 Mei 2008 pukul 11:37 am

    pemuda tak bermakna…. deuuuhh bahasanya ituhhh!!!!
    lagi kesel banget yah…???

    hihihi gak.. lagi masang tampang kejem ajah. Tapi gak bisaaa😦 wajah tetep imyutt … halahhhh. Yang dimarahin tetep ae bebal.

    setanmipaselatan said:
    27 Mei 2008 pukul 11:55 am

    lha, kalo jagoan shalat piye, bos?😆

    lha.. iku baru puinterrrr…😆

    noki said:
    27 Mei 2008 pukul 7:56 pm

    orang cerdas : rajin sholat, selalu bersyukur, menerima musibah dengan tabah, bergaul dengan siapa saja untuk menjalin tali silaturahhmi, rendah hit, suka memberi, menolong tanpa pamrih contoh noki ha…ha..

    yoi man kudu optimis😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s