Manchester United

Posted on Updated on

9 tahun berselang, semalam kejadiannya terulang lagi. Kalo dulu 9 tahun yang lalu, diriku masih masa2 kuliah, masih imyut2nya😆 , nonbar temen2 sekost saat final MU lawan Bayern Munich yang dimenangkan MU 2-1 secara dramatis di menit2 injure time. Semalam kejadian berulang lagi. Kali ini nonbar temen2 kost baru yang imyut2 juga (kecuali gw yang amit2). Final Champions League MU lawan Chelsea, yang dimenangkan MU lewat adu pinalti 6 -5 yang lumayan bikin perasaan kacau balau.

Dimana gak kacau, Ronaldo yang tak jagoin bikin gol adu penalti, malah gagal. Untung si Terry gagal juga. Dan akhirnya acara bubu pagi pun bisa tenang dan damai. Coba kalau MU kalah. Wah bakalan gak bisa tidur neh. Debaran-debarannya itu loh, bikin jantung cenut2. Mungkin cenut2nya ngalah-ngalahin debaran saat mengucapkan kata2 “aku cinta kamu” atau debaran2 saat pertama kali mo ketemu calon mertua.. halaahhhhh.

Jadi sodari2, harap maklum, kalau cowok dah nikah dan suka bola, saat moment2 seperti ini, mungkin dia lebih mementingkan bola ketimbang istrinya.:mrgreen: hihihihihi itu menurutku loh. (mudah2an gak bener) *jadi ngelantur*

Manchester United meraih double winner, English Premier League & Champions League. Gambar dari AP.

13 thoughts on “Manchester United

    realylife said:
    22 Mei 2008 pukul 4:30 pm

    kapan ya olahraga sepakbola Indonesia bisa bangkit dan mengharumkan nama bangsa di pentas dunia ?

    Kapan2 ajah deh, sekarang lagi ribut kenaikan BBM.:mrgreen:

    tintin said:
    22 Mei 2008 pukul 7:10 pm

    MU ..?? humm INtermilan aja deh.. Hehehe

    lha.. kok inter milan? tapi Inter juga favoritku kalo di liga Italy.😆

    Okta Sihotang said:
    22 Mei 2008 pukul 8:28 pm

    bukannya pinalty kemarin ??
    beda 1 point aja kok😉

    beda 1 point gimane??😆

    Zulmasri said:
    23 Mei 2008 pukul 5:47 am

    bola lebih penting dari istri? ah mas fisha menyindir saya. tapi benar juga, he he.
    i like mu.

    sorry bang, bukan maksud aye menyindir😆 . Tapi benerkan hihihi….

    Qie said:
    23 Mei 2008 pukul 10:57 am

    Selamat ya ManU menang… dan telah mengalahkan semua jagoan yang aQ unggulkan mulai dari Milan, Barca, samapi jagoanku yang terakhir ini Chelsea olivia *lhooo

    lho mana Chelsea Olivia??😆

    zoel chaniago said:
    23 Mei 2008 pukul 11:05 am

    selamat deh buat mu

    selamat selamat juga..

    Jingga said:
    23 Mei 2008 pukul 11:30 am

    walah, mosok ngunu ae sampe jantung cenut2 sih mas
    *nonton sambil remes2 bantal :D*
    mas fisya nonton dimana sih mas ?

    hahaha nonton neng kostan. teriak2 gak karuan. untung dah subuh, kalo gak kasian kost cewek sebelah, mungkin pada gak bisa tidur juga.

    Abeeayang™ said:
    23 Mei 2008 pukul 12:46 pm

    hore menanggggg….. 😛

    yuuuuk marii

    kidungjingga said:
    23 Mei 2008 pukul 1:01 pm

    ngerti…ngerti… istri yang resmi dinikahin selalu jadi istri yang kedua setelah bola kan????😦

    bukan aku lho yang bilang…😀 . Kayaknya bukan selalu dyehh. tapi pas moment2 tertentu ajah. kayak final atau pas perhelatan Piala dunia, dll.😆

    yakhanu said:
    25 Mei 2008 pukul 1:43 pm

    mas saya sebenernya gak dukung MU tapi MU kasian permainan nya kurang berkembang hanya bisa bertahan dan bertahan, karena itu aku berdoa agar MU menang…
    hasinya menangkan????

    selamat buat MU dan United indonesia…

    😆 arrigato juga.

    kapon said:
    25 Mei 2008 pukul 2:25 pm

    Hello, hello, we are the the Busby boys,
    Hello, hello, we are the the Busby boys,
    And if you are a chelsea fan,
    Surrender or you’ll die,
    We all follow UNITED…..

    Drink, drink, wherever you may be,
    We are the drunk and disorderly,
    And we don’t give a ***, and we don’t give a ***t,
    We’re going home with the championship.

    Drink, drink, wherever you may be,
    We are the drunk and disorderly,
    And we don’t give a ***t, and we don’t give a f***,
    We’re going home with the European Cup!

    “Have you ever seen Chelsea win the league?
    Have you ever seen Chelsea win the league?
    Have you ever seen Chelsea, ever seen Chelsea,
    ever seen Chelsea win the league? HAVE YOU FUCK!”

    Ryan Giggs, Ryan Giggs, running down the wing,
    Ryan Giggs, Ryan Giggs, running down the wing,
    Feared by the blues, loved by the reds,
    Ryan Giggs, Ryan Giggs, Ryan Giggs.

    You are my ROONEY,
    my WAYNE ROONEY,
    You make me happy,
    when skies are grey,
    Oh DROGBA,
    was ***** MONKEY,
    please don’t take,
    my ROONEY away!

    You are my VIDIC,
    NEMANJA VIDIC,
    You make me happy,
    when skies are grey,
    Oh JOHN TERRY,
    was ***** SLUTY,
    please don’t take,
    my VIDIC away!

    You are my TEVEZ,
    my CARLOS TEVEZ,
    You make me happy,
    when skies are grey,
    Oh MICHAEL BALLACK,
    was fuckin BASTARD,
    please don’t take,
    my TEVEZ away!

    Glory Glory Man United
    Glory Glory Man United
    Glory Glory Man United
    As the Reds Go Marching On! On! On

    Glory Glory Man United
    Glory Glory Man United
    Glory Glory Man United
    As the Reds Go Marching On! On! On

    Glory Glory Man United
    Glory Glory Man United
    Glory Glory Man United
    As the Reds Go Marching On! On! On

    *******

    wowww. panjang banget bo’😆 . sorry bos, ada beberapa kata yang tak sensor. anywei, thanks commentnya…

    ghaniarasyid™ said:
    25 Mei 2008 pukul 3:20 pm

    @ kapon :
    What a ******* hell are you doing?
    Football is not a place for Racist and anarchyst like you, *****le!!

    Ya, hidup MU!!!😀

    sante bro, dah tak sensor kabeh hahaha…

    Aris said:
    26 Mei 2008 pukul 2:46 pm

    Penggemar MU juga? Bravo MU

    yoiii man😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s