Ijinkan Sesaat Saja

Posted on Updated on

Malam ini gak tau kok jadi pengen dengerin lagu lawas Element. Masih terdengar manis dan lembut menyayat.

Rahasia Hati

Waktu terus berlalu
Tanpa kusadari yang ada hanya
Aku dan kenangan
Masih teringat jelas
Senyum terakhir yang kau beri untukku
Tak pernah kumencoba
Dan tak ingin kumengisi hatiku
Dengan cinta yang lain
Kan kubiarkan ruang hampa didalam hidupku

Reff…
Bila aku harus mencintai dan berbagi hati itu hanya denganmu
Namun bila ku harus tanpamu akan tetap kuarungi hidup tanpa bercinta

Hanya dirimu yang pernah tenangkanku dalam pelukmu saat ku menangis

4 thoughts on “Ijinkan Sesaat Saja

    Jingga said:
    22 Mei 2008 pukul 10:07 am

    fisha kan suka dengerin musik ya ?
    bisa main musik juga nggak ?
    sedikit ralat nih , di lirik yang Aku kan kenangan itu bukannya aku dan kenangan ya ?

    😆 iya, dah tak ganti. suka juga dengerinnya, kalo maen gitar, bisa dikit2 dan merangkap vokalis dikit2 hehehe. Tapi yang dengerin untuk kalangan tertentu ajah. Kalo didengerin produser rekaman, takut… takut digampar:mrgreen:

    Abeeayang™ said:
    22 Mei 2008 pukul 12:33 pm

    owf…..curhat lewat lagu? :mrgreen:

    hushhhh.. lagu lama emang evergreen bangetsss:mrgreen:

    natazya said:
    22 Mei 2008 pukul 3:55 pm

    nda tau lagu ini… jarang denger element..

    hehehe

    kirain berpuisi :p

    Waduh, penyiar kok gak tau element seh?! :lol:gimana kalo aqyu yang siaran?😛 Puisi2ku masih tersimpan rapi, belum saatnya dikeluarkan.

    nurilla7 said:
    23 Mei 2008 pukul 12:03 pm

    huahahaha, Ibu lagi kenape nih???
    Btw, sombong nih Bu sekarang , kaga pernah jln2 ke blog aye lagi..
    Sibuk ya Bu?

    walahhh… ibu yang mana neh?😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s