Mimpi Yang Selalu Berulang

Posted on Updated on

Di suatu pagi yang dingin dan mempesona, beranjaklah seorang pemuda tak bermakna dengan santainya berjalan menuju pintu sebuah bank swasta. Setelah beberapa jenak mengisi form yang tersedia, dia pun beringsut ke teller terdekat.

Mengantri dengan wajah yang dibikin innocent. Disebelahnya berdiri seorang ibu-ibu mengerling dengan penuh selidik. Akhirnya pemuda itupun mendapat giliran untuk mendapat pelayanan dari sang teller. Senyum pertama sang teller membuat seisi dunia runtuh dan berguncang.

Hening.. tanpa desiran suara…

Beberapa menit kemudian…..

“Terima kasih, ada lagi yang bisa dibantu?” Sang Teller teramah yang pernah ada di muka bumi.

“eh ..mm iya, mbak sudah menikah? Atau udah punya pacar? mmmm.. Nomor HP-nya berapa?”…..

*keplakkkssss*

Tamparan di benak terdalam menyadarkan impian sesaat sang Pemuda tak bermakna itu. Dengan senyum yang terasa hambar, dia pun melangkah ke pintu keluar yang sudah disediakan buat dia sejak jaman dahulu kala.

Mimpi kok selalu berulang….

7 thoughts on “Mimpi Yang Selalu Berulang

    Zulmasri said:
    15 Mei 2008 pukul 3:06 pm

    mungkin ibarat roda pedati, jadi kalau sudah berputar kembali ke lokasi semula.

    tapi ya syukur, masih bisa bermimpi….

    iya pak, coba kalo gak bisa mimpi, mungkin dunia terasa hitam putih😆

    theloebizz said:
    15 Mei 2008 pukul 4:28 pm

    WAKE UP!!!!….
    makanyah baca doa dulu sebelum bobo biar ga mimpi buruk hehehe:mrgreen:

    lha ini dah bangun dari bobo’ kok. mampi sambil jalan2 getu dyeh.😆

    ILYAS AFSOH said:
    15 Mei 2008 pukul 9:34 pm

    semakin diulang. akan semakin kuat

    asal jangan ulangi tamparannya

    keplaks

    Kayaknya semakin ditampar semakin sadar:mrgreen:

    nurilla7 said:
    16 Mei 2008 pukul 12:11 pm

    Hwahahahaha,,, Om kasian banget sih,, sampe bingung mo simpatik ato ketawa..:mrgreen:

    ketawa ajahhh, daripada stresss:mrgreen:

    realylife said:
    17 Mei 2008 pukul 4:04 pm

    pernah ngalamin juga
    tapi namanya juga mimpi , ngga bisa diatur dan diprediksi

    Jingga said:
    21 Mei 2008 pukul 2:09 pm

    hehehehe……..nanti kalo ngimpi hal yang sama lagi udah bisa nangkis dong..hiyaa…cingg !!!!
    *style kungfu master gitu*

    hmmmm mungkin2 ajah.😆

    klikharry said:
    1 April 2009 pukul 9:57 pm

    wakakakakakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s