Aneh-aneh Ajahhh

Posted on

Waktu di kompie menunjukkan pukul 6.13 morning. Acara nglembur masih dilanjut di kantor. Tapi agak mendingan. Semalam masih bisa tidur jam 2an, walau cuman sesaat. Temenku gantian yang sekarang beranjak ke peraduan. Dan diri ini iseng2 njepret secangkir kopi diatas meja usang yang menemaniku di pagi yang dingin di salah satu sudut kota malang. Music rock cadas (kayak batu) dari semalam gak pernah henti mengalun dengan mengeluarkan bunyi2 gak jelas. Dan ini cangkir yang aneh, diajakin ngomong malah diam membisu. Terbesit juga perasaan aneh. Cangkir itu yang aneh, atau aku yang aneh. Jadi aneh……

6 thoughts on “Aneh-aneh Ajahhh

    natazya said:
    11 Mei 2008 pukul 1:10 pm

    abis baca pun cuma mikir “ah.. aneh”😉

    he anehkan? emang aneh dan pasti aneh *tambah bingung*

    wennyaulia said:
    11 Mei 2008 pukul 2:28 pm

    sepertinya saya yang aneh…😆

    loe merasa aneh juga ya? Kadang aneh itu enak kok. *orang yang aneh😆 *

    theloebizz said:
    11 Mei 2008 pukul 9:50 pm

    yg aneh itu si cangkir ato sampean sendiri toh?

    kl tak rasakan yang aneh tuh yang baca tulisan ini deh. Lha tulisan gene kok dibaca. Aneh kan? *yang nulis tambah aneh:mrgreen: *

    sandynata said:
    12 Mei 2008 pukul 10:32 am

    makhluk yang aneh..

    makane perlu diternakkan, direboisasi, dilindungi dan diexploitasi.:mrgreen: biar gak punah

    fisha17net said:
    12 Mei 2008 pukul 3:20 pm

    ngikut mampir dyehhh

    maayyaaa... said:
    13 Mei 2008 pukul 1:04 pm

    dam.. itu keripik singkongnya merusak pemandangaaannn…!!!

    wah males menyengkrehkan:mrgreen: . wis kadung di potret.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s