Mengeluh Seperlunya Saja??

Posted on

Mata terasa masih berat. Tapi gak bisa tidur. Semalam lembur di warnet ama temen sekantor ngerjain tugas yang belum selesai. Kebetulan warnetnya kenal, jadi kita gratis sepuas-puasnya.  Aku cuman tidur 1 jam. Temenku malah abis jum’at katanya mo tidur, gak ngantor dulu. Dari warnet jam 11 kurang, mandi2 langsung cabut ke kantor biar gak ketinggalan ke masjid. Walhasil, di masjid pun kudu berperang dengan kantuk. Walaupun gak kalah2 amat, Khotib bilang apa masih kedenger dikit2😆 , cuman kepala dah terantuk beberapa kali. Anehnya, kalo ngeblog gini kantuknya kok terasa hilang yah??? wah perlu diperiksakan ke psikiater neh.:mrgreen:

Ternyata lebih konyolnya lagi, proyek yang dibela2ain sampe gak tidur, dengar khutbah ngantuk, eh sang clientnya gak cocok. Dibuatin bagus-bagus malah gak cocok (ini menurut kita loh😆 ). Ternyata bagus gak mesti sesuai selera client. Client pengennya yang sederhana, haduh.. ngapain capek2 kalo taunya gene ( ya Allah ampuni hambamu yang selalu mengeluh ini). Miskomunikasi neh.. Dan dengan senang hati, rencana ntar malem mo nglembur lagi. Tapi sekarang disempetkan dulu tuk bloging2 ajah dengan sante ditemani lembutnya musik2 pengiring bubuk siang.

I’d like to stop the clock, make time stands still
‘Cause, baby, this is just the way I always wanna feel

…………..

2 thoughts on “Mengeluh Seperlunya Saja??

    Abeeayang™ said:
    9 Mei 2008 pukul 2:14 pm

    lha bukanyah “katanyah” client oriented….capek jugax kalok ternyatah dibuatin susah2 gak sesuai apa yang diharapkan… 😦
    semangadh!… :mrgreen:

    iya.. miskomunkasi ajah.. soale client jauh. Cuman chating2 doang, Jadiya getu deh. Untung juga belum diupload 200MB. Ya gak papalah.. dah bagian dari resiko pekerjaan.. Yoi gak??:mrgreen:

    natazya said:
    9 Mei 2008 pukul 4:29 pm

    yeap… mengeluh saja tapapa… ga dosa… asal jangan lama lama..

    ah…

    sayang kamu tidak bisa mendengar saya siaran… bisa ngilangin bete ituh :))

    *ngarang

    hihihi iyaaa… jam 9 malem tiap senin ya..??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s