Balada Makhluk (Gak) Manis

Posted on

Ternyata oh ternyata cari makan di malang agak syuseh.. *loh maksod loe??* . Gimana gak susah, bayangin bo’ (jangan bayangin yang macem2) semalem muter2 seantero kota malang2 (halahhh) buat cari tempat makan malam gak dapet2. Akhirnya setelah hampir 1 jaman keliling2, jeketek dapetnya deket kos2an. Geblek. Udah 2 hari ini kejadian ituh berulang:mrgreen: .

Bukannya nape bos, gue nyarinya warung yang gak ada orang yang saling berpasang-pasangan (bingung ya?? Hihihihihi). lha tiap mo masuk warung, yang nongkrong pada berpasangan cewek cowok. Lha gue kan secara sendirian bos. Ntar gue kayak makhluk manis yang ilang tersesat di tengah kota donk. Lost in Malang. Duduk termangu, makan sendirian sambil dilirikin orang. beeeeehh ogah, ntar yang ada malah iri dengki hihihihi. Mending nyari warung yang syuepiii. Kalo bisa yang jualan juga gak mood ngomong. Biar kayak hutan sekalian. Akhirnya ya ituh, dapetnya deket kos2an. Sepi, makan sendiri serasa di rumah sendiri😆 .

Konyol, ya mane ada warung deket kampus yang gak ada orang berpasangan. Paling juga warung yang dah tutup. Ya getu deh balada makhluk manis yang tersesat sendirian di tengah perkampusan. Mo ngajakin temen, belum ada temen yang pas, and temen2 lama dah pada ngilang tanpa jejak. Ya udah deh, kemana-mana selalu sendiri tanpa hati yang terobati. hihihihihik

Abis maem sayur asem.. mmmm maem sikat gigi. Gambar dicomot dari sana.

*jeketek = ternyata, tiba’nya, nggletek ae.

6 thoughts on “Balada Makhluk (Gak) Manis

    natazya said:
    7 Mei 2008 pukul 4:45 pm

    kasian sekali nyari makan susaaaaah

    oooh diriku bakal tidak betah tinggal dimanapun yang nyari makannya susah! :p

    hihihi dasar tukang makan yaaa. sama.. eh ntar malam siaran jam berapa? kirim salam ya ke penyiarnya. puterin lagune andra n the backbone “Seperti Hidup Kembali”. Awas kalo gak diputer!!!:mrgreen:

    ario dipoyono said:
    7 Mei 2008 pukul 6:47 pm

    la carinya jam 12 malam

    hihihi ya nggaklah. jam 12 malem waktunya bloging…. sambil mimpi2.😆

    Abeeayang™ said:
    7 Mei 2008 pukul 6:50 pm

    makanyah! jangan makan sendirian! 😈
    ajakin akuh kek…. :mrgreen:

    yuuuk….makane sinio.. mumpung rame neehh.

    Zulmasri said:
    7 Mei 2008 pukul 8:37 pm

    biar nyaman, ajakin juga doi. ajak pertama nikah, ajak kedua makan-makan berdua.

    😆 lha itu bang.. yang diajakin pada ngilang semua. Jadi nikah dulu baru makan2 yah?? hmmm.. bener2.

    aRuL said:
    8 Mei 2008 pukul 1:01 am

    makanya cari pasangan dulu baru makan😛

    Ide yang brillian.. good idea.😆

    indra1082 said:
    8 Mei 2008 pukul 12:42 pm

    Nikah baru dimasakin, jadi gak kebanyakan jajan, hehehehehe

    hehehe betuuul bangetsss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s