All About Me

Posted on Updated on

Akhirnya kena juga… Siapa sih yang menggarai? Jadinya kena deh gue didaulat menjlentrehkan (bener ya basanya??😆 ) sisi (gelap) lain dari seorang anak manusia yang manis dan berimtaq:mrgreen: . Walaupun dah terlambat, gpp gue jabanin.

I’M PASSIONATE ABOUT :

  1. Guitar. Satu benda yang tak bisa lepas saat kesepian menerjang.
  2. Masa Lalu. Masih suka mengenang masa lalu.😆 makanya kalo disuruh gambar tikus ama psikolog jangan gambar tikus yang menghadap kekiri, pasti deh lu dicap orang yang suka mengenang masa lalu. Jadi sodara2, kalo ente2 disuruh gambar tikus ama psikolog, gambar dari arah depan ya. (psikolog dikadalin👿 ).
  3. Internet. Aku tak bisa membayangkan tanpa adanya dirinya.

MOSTLY I SAY :

  1. Yuuuuk mariii’. Suka ngajakin orang😆 ….. sesuai jiwaku yang ramah. Ramah lingkungan hihihi.
  2. Maksud Loe??? Suka pura2 bego gak ngerti. Padahal emang rada bego. Lagi keranjingan kata2 gaul masa kini. ikuta2an bo’.

KALO TUHAN MENGIJINKAN… BEFORE I DIE, I WANT TO…

  1. Nikah. Biar agamaku lengkap, gak kayak sekarang yang masih separuh😦 . Lagian kalo ada anak (mudah2an sholeh sholehah) kan lumayan (bukan lumayan lagi nih, anugerah bo’), ntar ada yang do’ain.
  2. Ijinkan cintaku yang berbicara.
  3. Dimaafkan segala salah & khilafkuh. Please yah.. boeat semua ajah kalo ada sale2 kate, maafin aye yang imyut ini.
  4. Hutang2 lunas. Kalo ada yang merasa punya hutang sama aku, tak ikhlasin deh. eh kebalik yah???😆
  5. Bikin Papi & Mami tersenyum. Tersenyum seikhlas-ikhlasnya.
  6. Mencium Hajar Aswad. hmmmmmmmmm hikhikhik.
  7. Ninggalin ilmu. Ilmu apa ajah kek, yang penting ada manfaate buat orang laen.
  8. Beramal sebanyak2nya. Berdosa sesedikit-dikitnyah. haduh bisa gak ya???😦

I LOVE LISTEN TO :

  1. Listen to the radio.
  2. Segala aliran music yang menyentuh jiwa dan nadi. Slow rock, pop, blues, campursari (ha???).
  3. Ada yang bisikin kata “sayang” (masih sekedar mimpi hahahahahak).
  4. Akhir2 ini suka Suara Bilal.

I’VE JUST FINISH READING (recently…) :

  1. Anak Kos Dodol. Karangan Dewi Rieka.
  2. Koran Jawa Pos. Karangan para wartawannya.
  3. Blog temen2.
  4. Yang lain lupa, baca ajah deh di http://www.goodreads.com/user/show/342221

WHAT MY FRIEND SAY ABOUT ME…

  1. Konyol
  2. Pethok
  3. Lutchu
  4. Manis
  5. Narsis
  6. Plinplan
  7. Mengong
  8. Ancur
  9. Bersahaja (halahhh)
  10. Gak manis banget
  11. Kok ada sih orang seperti loe? Hidup lagi
  12. Geblek.
  13. Pinter. jangan percaya, kecuali pinter ngeles.
  14. Sabar & penyayang & humoris. halahhhh….

Nah bingung kan gue orang seperti apa, complicated man!!!😆👿:mrgreen: :opps: . Yah terserah sodara2 deh menilai seperti apah. Tapi tak sarankan menilainya yang baek-baek ajah yah. Berprasangka baik ajah bo’.😆

8 thoughts on “All About Me

    wennyaulia said:
    6 Mei 2008 pukul 2:19 am

    ngecim pertamax

    mengong apaan sih?

    mengong tuh basa jawa, artinya mirip2 konyol lah, atau stupid.😆

    nurilla7 said:
    6 Mei 2008 pukul 10:12 am

    Duh Om, disuruh sapa sih tuh buka-buka sisi gelapnya..:mrgreen:

    tuh gak tau juga neng siapa yag memulai.:mrgreen:

    anggangelina said:
    6 Mei 2008 pukul 12:12 pm

    waaah./… dulu aq juga pernah nih dapet peer inih…. hihi….

    dapet juga yah..? ntar deh tak mampir kesono lagi.😆

    kidungjingga said:
    6 Mei 2008 pukul 1:17 pm

    beneran…. complicated!!!
    wajahnya complicated juga?

    ya iyalah.. namanya juga ancur2an.. mesti complicated dyehh.:mrgreen:

    ikyul said:
    6 Mei 2008 pukul 4:12 pm

    :p

    lha… kok cuman melet doank. Gak comment ta? ntar nyesel loh😆

    theloebizz said:
    7 Mei 2008 pukul 5:06 am

    kok bisa2nya ada yg bisa luchu??????
    ampuuuuuun daaah….:mrgreen:

    Ampuuuuun DJeeeeeeee

    diorockout said:
    7 Mei 2008 pukul 8:06 am

    Hehehe..
    smcam ngisi diary..

    yuuuk.. mau ikutan??? brani nrima tantangan?😆

    pink said:
    7 Mei 2008 pukul 8:41 am

    guitar? wah, sama donk. saya juga doyan banget sama guitar. maksudnya maen gitar.

    :mrgreen: kirain makan gitar. Mau dong soto gitar. Eh kapan2 kita maen bareng yuuuk. Bikin band. Pinky Band. Well??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s