Anak Kos

Posted on Updated on

Dimalam yang sesunyi ini, aku sendiri, tiada yang menemani… halahhh.. Malam tadi, alias semalam aku iseng2 jalan2 ke tobuk Togamas yang baru di buka di jalan Kertajaya. Sekalian rencana mo beli buku Lupus terbaru. Ternyata masih sepi pengunjung, padahal buku2nya banyak yang didiskon loh (wah promo nih!!!). Ada gratis kasih sampul segala.

Muter-muter muter-muter, kok Lupus-nya kagak ada?? Akhirnya nanya mas-mas, ternyata beliau bilang, Lupusnya masih di gudang, belon dibongkar. Halahh kenapa gak dari tadi bilang ke gue.😆 Gue dah ngebet neh pengen baca2 lagi buku2 teenlit kayak dulu. Buat refreshing ajah, and biar gaul dikit ama dunia anak jaman sekarang (dah tuwir sih). Ternyata selama pemutaran itu, aku terpanah (*ihhh) ama bukunya si Dewi Rieka berjudul Anak Kos dodol. Sebenere banyak buku2 type cerita ABG, cuman gak tau aku kok cuman terkesan ama buku satu itu waktu baca sinopsisnya (Moga-moga si dew GR.. biar laris Dew..hehehe biar cepet bayar DP Rumah).

Kebetulan aku kan mo jadi anak kos lagi neh, rencana bulan depan ini gaweku mo pindahan ke Malang. Jadi ngekos lagi ama ABG2 yang masih imyut. Pikirku gak salah lah kalo beli buku ini, mengenang lagi masa2 kos kuliah di Malang dulu, sekalian jadi bahan referensi (gak tau referensi apaan hahaha…). Siapa tau ntar calon2 temen kos lebih dodol lagi. Atau setelah kedatanganku kelak, moga2 satu kos ikutan dodol kayak akuh:mrgreen: .

Buat penyegaran suasana, buat yang mo kos (biar sedikit tau dunia perkosan), buat yang mo ngikik sendiri, atau nangis sendiri, buku ini cukup keren untuk dikoleksi. Gokil abitsss. Liat aja gambar fotonya. Foto pengarangnya lagi hamilkan.. Bagus tuh hihihihi..

Idenya brilian juga tuh. Dari sekedar iseng2 daripada kemana belum dapat kerjaan, pengalaman2 keseharian masa kos kuliah dulu disusun lagi selembar demi selembar dan dijadiin buku. Akhirnya jadi duit deh..hmmm keren!! Ya getu dehhhh!!!

En i wei… Selamat ya Dew atas kelahiran babynya.. Moga2 jadi anak yang sholeh sholehah. Amiiiin 1000x

4 thoughts on “Anak Kos

    noki said:
    1 Mei 2008 pukul 6:13 pm

    weik mau kos lagi. woro2 jangan pernah jadi teman kos ya. cos bakal jadi perang teluk

    hihihi yoi.. eh komentmu keapus.. sori man. reuni akbar, ra ngerti akuh. gak tau ngikutin. mending nunggu undangan ae😆

    Dedew said:
    23 Mei 2008 pukul 10:44 am

    Huaaaaa daku mejeng disinii….jadi maluuu…wkakakak…makasih banget ya say dah diulas di blogmu, semoga terhibur dengan buku kedodolan masa remajaku itu *halahh…

    haaaaha akhirnya datang jugah pengarange.. iyo dodol bangets sih:mrgreen:

    masmuh said:
    16 Juli 2010 pukul 9:34 am

    Tobuk Togamas….hemmmmm…. aku pernah denger tuh katanya sudah berdiri beberapa cabang di jogja, padahal dulunya sudah sangat kritis kondisinya….. hueeebaaatttsss

    pros and cons of using facebook for business said:
    5 Januari 2012 pukul 2:23 pm

    I usually dont post in Blogs but your blog forced me to, amazing work.. beautiful. thanks !! very helpful post terrific .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s