Disini Aku…..

Posted on Updated on

Entah sengaja atau emang kebetulan ( kayaknya disengaja dehπŸ™‚ ), hari ini setiap buka blog temen2 kok yang dibahas masalah Cinta. Cinta emang tak mengenal batas dan waktu. Jadi ngikut mellow deh, dan emang cucok dengan suasana hati. Gak tau kenapa perasaan ini akhir2 ini sering muncul. Untuk menambah kesan mellow, aku puter ajah tembang manis dari Dewa19 dari album pertamanya berjudul Bayang-bayang. Liriknya seperti ini:

Saat kuterlena Dalam buaian mimpi
Kucoba ‘tuk menghalau Rasa cinta yang pernah ada
Semakin kuterbawa Oleh pesona dirimu

Saat kuterjaga Dalam hayalan semu
Kucoba ‘tuk meraih Angan yang mengusik mimpiku
Tapi ku tak berdaya

Chorus:
Bayang – bayangmu kasih
Slalu hadir dalam gelisahku
Nada – nada asmara
Kan terhilang sekilas kau ada
Bayang – bayangmu kasih
Mewarnai asa dalam duka
Nada – nada asmara
Kan terhilang sekejap kau lepas

Saat ku terbayang Wajah anggun angkuhmu
Kucoba ‘tuk menjauh Saat – saat dekat denganmu
Melupakan dirimu…..

Chorus
Bayang – bayang slalu ada
Ketika kupejamkan mataku…

Yahhh gelisah nunggu dering HP…😦

7 thoughts on “Disini Aku…..

    Ozan said:
    25 April 2008 pukul 3:09 pm

    “Cinta emang tak mengenal batas dan waktu.” jadi jangan heran jika berbicara cinta tak ada habisnya. Kalo soal lain, misalnya, kartini, hari bumi, AIDS dll itu sih setahun sekali…

    he eh.. gak tua gak muda., hanya cinta yang bisa buat bahagia. Bener gak ya???πŸ˜†

    Zulmasri said:
    25 April 2008 pukul 5:19 pm

    Masa sih semua blog bicara cinta?
    Bgm dg blog saya?

    iya, mungkin kebetulan ajah, sekalian dibetul-betulin.πŸ˜† eh iya belon mampir kesono neh.

    tc said:
    25 April 2008 pukul 5:39 pm

    wah tembang kenangan yang masih enak tu didengerin..
    baca liriknya aja aku lgs tau gimana lagunya..heuheuhe

    lha, belon pernah dengerin ya??? wah gawat… neng ini pasti dari jaman masa kiniπŸ˜† . Buruan gih beli CD ato cassettnya.:mrgreen:

    R' Kurniawan said:
    26 April 2008 pukul 6:50 am

    mungkin karena tema CINTA legi booming nih. Bisa juga karena CiNtA sedang menghampiri temen2 bloger semua makane pada nulis ttg cinta tuh. tapi kok jadi ajanng curhat yak!? hehehehhe

    ya getu deh… ternyata blog berguna juga buat curhat.πŸ˜†

    natazya said:
    26 April 2008 pukul 11:04 pm

    yes yes love is cinta heheheu

    eh orang bandung bukan?

    kalo iya dengerin saya siaran cinta tuh tiap senin malemπŸ˜‰

    puas deh puaaaas dijamin!

    dimanjain lagu cinta heheheu

    damang..? tapi aqyu bukan dari bandung. Wah penyiar ya, radionya online internet ga?

    natazya said:
    27 April 2008 pukul 3:25 pm

    iyah iyah

    radionya online internet!

    streaming yah di http://www.mustikafm.com

    kalo mao yang cinta cintaan hari senin jam 9-12 malem
    πŸ˜‰

    on the way.. Aqu suka2 yang cinta cintaan :d.

    alid abdul said:
    30 April 2008 pukul 12:45 pm

    tema cinta gag ada matinya..
    *eh yang kayak gimana ya lagu bayang2*

    kayak gene neh… nananananaaaaa nanaaaa nanaa nanaaa nanaaaa nanaaa nanaaaaa.. hmmm inget kan??πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s