Lup Lup Lupus…ing ya??!!

Posted on Updated on

Ternyata cerita Lupus belum tamat. Lama juga gak tau kabar beritanya. Kebetulan tadi abis baca jawapos halaman Book Club yang ngebahas tentang buku Hilman Hariwijaya terbaru, Lupus ABG “Suster Ngepot”. Wah gak nyangka, dah lama gak baca Lupus. Kangen juga. Lupus is back!!!. Salute ama Hilman and Boim, Dah 20 tahunan tetep eksis juga nih buku.

Gue termasuk penggemar berat Lupus. Waktu SD sering pinjem di perpustakaan kecamatan😆 . Hingga SMA sering beli dan ngoleksi bukunya Lupus. Tapi sekarang dah ngabur semua. Raib entah kemana. Kebanyakan dipinjem temen, gak balik. Atau ada yang emang ilang. Jadi kangen pengen baca2 lagi, koleksi lagi.

Gue suka cerita2 dari Hilman karena gaya bahasanya yang renyah dan gurih (emang krupuk😆 ), walaupun mungkin sekarang udah dianggap jadul. Tapi bacaannya masih cocok buat ABG jaman sekarang. Kayak akuh:mrgreen: …..

Gambar diambil dari sana.

10 thoughts on “Lup Lup Lupus…ing ya??!!

    wennyaulia said:
    22 April 2008 pukul 8:20 am

    oo bener baru ya
    pantes pas terakhir ke toko buku ada Lupus juga
    kirain re-write

    udah beli, om? pinjem dunk:mrgreen:

    urung tuku eh jee… dirimu ajah dulu.. ntar aku minjem😆 . Penggemar lupus juga to??

    nurilla7 said:
    22 April 2008 pukul 10:43 am

    hwahahaha, ternyata si Om penggemar lupus juga.. Btw Om, kok tampilannya ganti2 mulu sih??

    Yoi.. Iya themenya disesuaikan mood atau kejadian tertentu, kayak sekarangkan hari bumi, jadi ganti ijo dulu. Dan yang pasti biar gak bosen ajah😆 . Suka bosenan sih.

    kidungjingga said:
    25 April 2008 pukul 11:13 am

    serius… lupus ada lagi….??
    mau dong… itung-itung kangen-kangenan ma jaman dulu

    iya bener… cobain ajah ke toko buku terdekat (aku juga belon beli). Eh dirimu dari jaman dulu juga yah ternyata…??😆

    annas said:
    7 Agustus 2008 pukul 2:10 pm

    udah ada buku lupus yg paling baru nggak ya….?
    kalo yg suster ngepoot, udah aku lalap habis……
    mudah2an bang hilman segera buat yg lebih ngocol lagi……..

    Kayaknya dah ada deh, eh dak tau juga seh😀 . Coba ae cari di tobuk.

    annas said:
    22 November 2008 pukul 7:02 pm

    koleksi buku lupus aku masih kurang & banyak yg pinjem tp gak balikin….
    kapan ya…..buku lupus nongol lagi….

    Hairul said:
    23 November 2009 pukul 11:55 pm

    Kpn y strdra buat flm lupus lagi biar ank2 sklah nd pd twuran lg n mgkn kn nogkrog d.toko buku smbl bca bku2 lupus..

    Hairul said:
    23 November 2009 pukul 11:56 pm

    Kpn y strdra nd buat flm lupus lagi biar ank2 sklah nd pd twuran lg! n mgkn kn nogkrog d.toko buku smbl bca bku2 lupus..

    jabon said:
    15 Juli 2010 pukul 1:25 pm

    mbok dibagi-bagi bukunya… COZZ, saya lom punya

    Andreas Stefanus said:
    30 Oktober 2011 pukul 1:51 pm

    buku lupus ku bnyk yg hilang gk jlas…..
    smga nanti kluar lgi bku lupus yg terbaru nya…..

    lupus on facebook said:
    24 April 2012 pukul 9:02 pm

    eh tau gak semua??? skrng ada fans club Lupus loh,.,.,
    .update, segala sesuatu mengenai Lupus, silahkan add twiter.a @LupusTwit
    dan ini link buat yang mau bergabung, ada 700-an anggota,😀
    http://www.facebook.com/groups/68727775792/

    dan ini, id Lupus reborn
    http://www.facebook.com/profile.php?id=100001577797266
    silahkan yg mau mampir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s