Perasaan yang Aneh

Posted on Updated on

Akhir-akhir ini sepertinya aku memiliki sesuatu rasa yang tak beralasan. Mungkin terjangkit wabah paranoid. Arti paranoid juga aku gak seberapa paham. Aku cuman ngikut kata orang2 yang pinter aja. Paranoid sih secara garis besar artinya ketakutan. Bener gak ya? Whatever lah.

Yang pasti sekarang lagi mengalami paranoid yang aneh. Lha gak aneh gimana, nih tak kasih tau ya. Aku sekarang lagi paranoid ama:

1. Senyuman Wanita.

πŸ˜† takut mensalahartikan senyuman seorang wanita. Tapi yang bikin lebih paranoid lagi, bener gak sih dia senyum ke aku??? Bener gak sih senyum itu untuk aku:mrgreen: . Jangan-jangan kayak yang lalu-lalu.πŸ™‚

2. Email

Jarang-jarang buka email. Takut dapat email seperti itu lagi. Membaca kata-kata seperti itu lagi hanya kan menambah beban rasa. Membaca pengirimnya ajah dah agak miris teriris sambil meringis.

3. Saat bangun pagi

Merasa ada yang aneh tiap bangun pagi…. Aneh gimana aku juga gak tauπŸ˜† . Takut-takut gimanaaa gitu. *dasar konyol.. pokoknya aneh ajah deh*.

4. Hewan buas (kecoa, cicak, tikus)

Wah kalau ini mungkin bisa dikatakan pobhia ya. Iya pobhia ama kecoa, cicak and tikuss.. hihihi preman kok takut kecoa. Tapi gue gak sendirian loh. Banyak temen2 cowok pada semburat kalo pas ada kecoa lewat. Apalagi temenku yang kerjaannya jadi Satpam. Tubuhnya aja yang gede, eh takutnya ama kucing. Pernah pas SMA sampe naik ke atas meja waktu dilempar kucing ke tubuhnya. Menjerit gak ketulungan. Tak kirain ngelawak. Eh ternyata emang pobhia bener ama kucing.

Apa ada saran untuk sayah?? Gratis kan konsultasinya???? (Kalo ini termasuk paranoid juga gak ya???πŸ˜† )

9 thoughts on “Perasaan yang Aneh

    Rizki on benbego said:
    16 April 2008 pukul 8:25 pm

    kayaknya iya deh. tp kok banyak amat ya. coba di persempit sejauh mana phoobianya. testing awal duduk di dalam kandang macan. klo takut coba di luar. klo takut juga, gantian sama si macan, kamu yg didalam, macannya di luar. klo gak takut lagi, berarti lulus.
    kabuuur…!πŸ˜€

    πŸ˜† yang susah cari kandang macannya. Masak di bonbin? Tapi idenya patut dicoba juga.

    chic said:
    17 April 2008 pukul 9:15 am

    hmmmm.. banyak-banyak doa aja Mas… sapa tau…πŸ˜›

    iya, padahal dah buanyak sekali berdo’anya. Sampe kadang sungkan. Kurang banyak kali ya??πŸ˜€

    nurilla7 said:
    17 April 2008 pukul 10:39 am

    Hwahahahaha,, parno yang wajar di saat yang wajar pula.. Om (mintanya dipanggil gitu kan ya..), tandanya Om kurang ikhlas menerima SEMUANYA,, ya ketentuan Allah, ya senyumannya, ya emailnya, ya semuanya,, trus juga, mestinya tiap bangun pagi itu bersyukur.. Lebih ikhlas lagi aja, di-plong-in,, dan sabar+usaha+ doa.. Setuju Om?πŸ™‚

    setuju2…. ternyata sabar dan ikhlas itu gak ada batasannya…

    nurilla7 said:
    17 April 2008 pukul 10:43 am

    Oh iya Om, ada yang lupa, ada doa bagus nih.. http://dhimaskasep.wordpress.com/2008/04/10/doa-mencari-jodoh-2/:mrgreen:

    Sukron sukron…. Do’anya tak cuplikkan ya:

    Ya Allah,
    Akhlakku memang tak sebaik Muhammad,
    tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Khadijah???

    Ya Allah,
    Ilmuku memang tidak setingi Ali,
    tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Fatimah???

    Ya Allah,
    Kekayaanku memang tak sebanyak Sulaiman,
    tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Ratu Bilqis???

    Ya Allah,
    Wajahku memang tak setampan Fahri,
    tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Aisha???

    Ya Allah,
    Jika ia memang jodohku, maka dekatkanlah..
    Jika ia bukan jodohku, maka jodohkanlah..
    Dan jika ia tidak berjodoh denganku, maka jadikanlah kami berjodoh..

    Ya Allah,
    Jika jodohku masih di tangan-Mu,
    Maka lepaskanlah..

    Jika ia sudah Engkau lepaskan,
    Maka turunkanlah ia ke dunia ini..

    Jika ia sudah turun ke dunia ini,
    Maka tunjukkanlah ia padaku..

    Dan jika β€œdia” lah yang Engkau tunjukkan itu,,,
    maka,,,, yah,, Kau tahu yang kumau!

    Wahai ukhti,,

    engkau kah Khadijah ku??
    atau engkau adalah Fatimah ku??
    ataukah engkau Ratu Bilqis ku??
    atau,,, jangan-jangan,,, engkau adalah Aisha ku?

    Wahai ukhti,

    Jikalau engkau benar-benar bidadari yang diturunkan dari tangan-Nya,
    Maka…….

    kidungjingga said:
    17 April 2008 pukul 10:48 am

    kayaknya semua paranoid (baca: ketakutan) itu sumbernya hanya satu. Ga percaya diri. Ga pede ngehadepin wanita, ga pede ngehadepin sesuatu yang belum diketahui (terbukti pagi2 sering parno sendiri karena ga tau hari itu bakalan nghadepin apa?), tapi yang paling parah karena ko sama cecak, tikus ma kecoa aja kok ga pede? takut kalah keren gitu ya?πŸ™‚

    Bukan takut kalah keren atuh non, cuman masak saingan ama temen sendiri:mrgreen: . Trus kudu PeDe ya?? perasaan gue malah sering malu2inπŸ˜† . Iya ya.. hidup belum ada ketenangan kalo belum menemukan tambatan jiwa.

    fitrianingrum said:
    17 April 2008 pukul 4:27 pm

    hah ? takut ma kecoa ? cemen lu !! ups ^_^

    ** kabooorrr… ahahahahah…πŸ˜€ **

    hi3 ya itulah sisi laen dari sang arjuna. Halah

    itikkecil said:
    18 April 2008 pukul 11:12 am

    baru tahu kalo kecoak dan tikus itu termasuk hewan buasπŸ˜†

    ya getu deh:mrgreen:

    fitri28 said:
    18 April 2008 pukul 11:56 am

    maksud loe??
    parno bgt tuh

    yah gak parno2 banget seh.. belum sampe akut kok.πŸ˜†

    R' Kurniawan said:
    19 April 2008 pukul 3:38 am

    Kayakna ada yg kurang..
    klo gak BAB sehari emg gak ada perasaan yg aneh ya?
    hehehehhee….

    klo gw perasaan yg aneh muncul disaat gw ngeliat seorang gadis yg biasa tp auranya “ada”
    there something happend in my heart hehehhe

    salam kenal yaπŸ™‚

    hihi iye bro… gak aneh lagi bro.. tapi kadang muncul pertanyaan “Kok bisa seh???”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s