Mlaku-mlaku

Posted on Updated on

Hari Ahad kemarin ada acara mlaku-mlaku (jalan2) di alun-alun Bangil. Kalo bukan team sukses Cabup-Cawabup Pasuruan JA-DI, mungkin gw dah males ngikut. Abis dah lama gak olahraga jalan2😆 . Padahal rutenya kira2 cuman 2-3 km-an.

DSC00483 DSC00484

Sekitar jam 6an dah nyampe di Alun-alun. Wah ternyata dah rame, malahan lebih rame dari even-even serupa sebelumnya. Mungkin pada tergoda dengan hadiah yang tersaji. Ada 3 buah sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV, dll. Yah siapa tau dapet rejeki.

DSC00485

Acara berakhir jam 10-an.. dan yang dapet hadiah utama sepeda motor ternyata 2 anak yang masih sekolah yang belum dapet SIM, dan satunya ibu2. Foto-foto laen bisa diliat dibawah..


DSC00486 DSC00488

DSC00495 DSC00491

DSC00493 DSC00494

One thought on “Mlaku-mlaku

    zack said:
    4 Juni 2008 pukul 10:12 pm

    gimana sih kok bisa kalah tuh si JA-DUL??
    padaha kalo dilihat kampanyenya buanyak banget….

    dan ternyata eh ternyata, tetep kalah juga dg PKS😀

    hihihi ya getu deh, berarti kampanyenya masih kalah ama PKS. Kalah menang tetep kita syukuri ajah, mudah2an Pak Dade bisa mimpin lebih baik. Piss……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s