Berita Pagi

Posted on Updated on

Mengawali liburan pagi ini dengan sedikit kantuk masih menjejal di kelopak mata. Namun begitu, masih tak usahakan untuk jalan2 pagi. Semalam kurang tidur sih, abis belajar utak utik Smarty framework. Rencananya ntar jam 8 an ini temen / sahabtku mo datang. Ngajak nongkrong-nongkrong. Dah lama gak ketemuan. Dia anak Madiun. Di Madiun ada satu panganan yang menurutku asyik, soale di tempatku gak ada. Namanya Tetel bakar. Kalo tetel biasa sih ada, digoreng. Kalo yang dibakar mungkin rata2 dari daerah kulonan. Madiun, Ngawi dll.

Dulu kalo ke Madiun, kalo malam pasti aku minta ditemenin nongkrong di depan stasiun KA Madiun, aku lupa namae stasiun ituh. Disitu semakin malam semakin rame pengunjungnya, terutama anak2 muda kayak gue:mrgreen: . Bahkan satu keluargapun banyak yang mampir. Menu yang ditawarkan pun menurutku aneh. soale lagi-lagi ditempatku belum ada. Seperti susu hangat campur tomat, atau wedang jahe campur tomat. Wah pokoke campur-campur deh. Keren-keren rasae. Bartendernya (tukang seduh) aja sampe kewalahan, saking banyaknya pengunjung.

koleksi

Sementara itu membaca koran jawapos beberapa hari yang lalu ada berita yang cukup eksotik.. hallllaaahhh. Yaitu rencana comebacknya group boy band yang pernah ngetop di tahun 80an dan awal 90an. Siapa lagi kalo bukan NKOTB (New Kids On The Block). NKOTB reborn. Aqyu termasuk salah satu penggemar berat NKOTB. Salah satu hitnya yang kusuka I’ll be Loving You. Lagunya cakep abis.

Nah foto diatas itu beberapa koleksi cassette (tape ato cassette ya??😆 ) punyakku yang masih tersisa. Dulu punya banyak. Sekarang entah kemana. Ada yang ilang atau dipinjem gak balik deh. Hihihihi dah lama gak muter musik lewat cassette. Udah berapa taon ya?? Lupa. Sekarang kan dah jamane digital. Jadi seringnya denger lewat MP3, walaupun itu hasil dari download alias ba*jakan. Yah mo gimana lagi… Mudah2an ntar producer musik bikin lagu berformat MP3. Kan sayang dah susah2 nyiptain MP3 player, tapi format musiknya yang dijual masih belum banyak yang berformat MP3. Mudah2an juga musisi dan produsernya ikhlas kalo didengerin gratisss.:mrgreen: Malahan konon kabare, kata temenku, barang-barang elektronik yang terbaru udah gak lagi menyertakan tape player. Jadi kebanyakan dah digital. Gak tau juga, soale aku belon ngecek ke toko2 elektronik :lol . Jadi selamat tinggal ajah tape cassette, sebentar lagi dirimu hanya menjadi sejarah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s