Pagi Seperti Biasa

Posted on Updated on

Rutinitas kadang gak membosankan. Contohnya kebiasaanku pagi-pagi keliling2 kota, terus dilanjut nongkrong di warkop sudut alun-alun bangil. Tempatnya emang strategis buat nongkrong. Walaupun deket jalan raya, namun udara agak mendingan seger. Soale masih pagi cing…

kopi ketan

Nah menu pagi ini kopi + ketan. Dah lama gak makan ketan. Tau ketan kan??? Di Amrik belum tentu ada loh:mrgreen: . Padahal rasanya lumayan gurih dan mengenyangkan. Maknyus deh. Bagi yang belon pernah tau, kasihan deh. Kayaknya ketan ituh salah satu jajanan tradisional. Kalau di surabaya ada warung yang bukanya cuman pagi sekitar jam 5.30, di daerah Dharmawangsa. Menunya cuman nyediain STMJ dan Ketan. Tapi yang mampir lumayan rame bo’. Disamping itu juga disediakan 2 koran harian pagi. Jadi pas deh bagi yang mau berangkat kerja, atau habis olahraga pagi, bisa istirahat sambil baca2 dan menyantap ketan. Ketan biasanya disajikan cuman dengan parutan kelapa dan koyah (opooo kuwi???). Aku juga gak ngerti, terbuat dari apaan tuh koyah. hihihi, kalo aku yang penting makan.Siapa tau dengan menu tambahan lain, ketan bisa menjadi makanan yang mengesankan dan eksklusif. Mungkin ada yang punya ide bikin waralaba ketan…
Ok.. good morning ajah deh.. have a nice weekend.

3 thoughts on “Pagi Seperti Biasa

    noki said:
    30 Maret 2008 pukul 3:36 pm

    pagi ini diawali dengan nyuci baju porsi 2 minggu, hu…hu… maklum ga ada pembokat. mau laundri jauh dari rumah

    hi3 jadi inget jaman kuliah dulu

    Yari NK said:
    31 Maret 2008 pukul 8:24 am

    Wah… saya kalau pagi2 sukanya ngapain ya?? Paling2 minum teh atau kopi, baca koran, nonton berita pagi, paling2 kebiasaan saya yang ‘unik’ di pagi hari adalah sering buang angin huehehehe…. ntah kenapa kalau pagi saya sering sekali buang angin!:mrgreen:

    hihihi yah lumayan daripada buang2 duit akibat gak bisa buang angin..:mrgreen:

    herlinatiens said:
    31 Maret 2008 pukul 2:33 pm

    nah, saya sudah mampir kan…Oiya perihal kopi. Saya juga suka kopi itu, suka banget. Kalau yg jenuh asamnya kerasa, itu yang lebih nikmat. Biasanya kopi-kopi dari Brazil yg penyimpannya bagus rasanya jadi enak banget…

    wah gimana rasa kopi brasil? Bisa dong kapan2 dikirim kesini:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s