Antara Aku, GPRS dan Kesepianku

Posted on Updated on

Sudah dua hari ini jaringan GPRS dari operator IM3 maupun AXIS gak connect. Entah kenapa? Libur panjang pun terasa hambar dan tak bermakna. Serasa seperti tersisih dari dunia ramai. (hihihi koyok opo ae). Eh bener loh, aqyu yang biasane di rumah atau di tempat-temat nongkrong, atau sambil nunggu kebengongan selalu connect GPRS, entah itu chatting, browsing atau baca2 blog, 2 hari ini bete karena hilangnya koneksi GPRS. Pengantar bubu pun jadi sepi. Terasa banget seperti kehilangan sesuatu yang berharga (๐Ÿ˜† nonsense). Gak bisa ngapa-ngapain. HP cuman disenyumin doang. Kecut lagi.

Mau nanya ke operator IM3 atau AXIS males. Apalagi AXIS, sungkan. Dah dikasih GPRS gratis, masih protes๐Ÿ˜† . Kalo jaringan AXIS mungkin bisa tak maklumi. Di tempatku (Bangil), GPRS AXIS malah jarang kedetect dari pertama aku coba. Mungkin cuman sekali dua kali aja, setelah itu putus sama sekali. Sampe sekarang kalo aku mudik, kartu AXIS-ku banyak istirahatnya. Nah kali ini IM3 ikut-ikutan down. Wah kacau, jadi ke warnet deh kalo mo ngenet.

Kayak tadi, pagi-pagi mo tau berita pertandingan MU – Bolton terpaksa deh pake HALO. Nunggu berita di TV kesuwen. Hihihi dah lama juga gak pake GPRS HALO. Kasihan dia. Abis tarif GPRS-nya relatif lebih mahal dari lainnya. Kalo bisa ngirit, kenapa nggak??:mrgreen: Kapan ya Simpati nurunin tarif GPRS-nya?? Padahal gue penggemar Simpati loh. Mungkin yang digemari gak merasa kali ya? Dah dibela-belain setia lagi hahaha. Cuman sekarang mikir-mikir lagi. Mo migrasi ke kartu lain yang lebih okey (GPRS-nya๐Ÿ˜† ).

Mungkin sekarang dah gak jamane GPRS. Sekarang waktunya 3G, kalo bisa 4G.. atau Gigi sekalian…..

5 thoughts on “Antara Aku, GPRS dan Kesepianku

    Malecious Genius said:
    22 Maret 2008 pukul 9:49 am

    HIDUP TELKOMSEL!!!! BWAHAHAHA!!!!!

    btw lam kenal ajah

    merdekaa!! Salam kenal juga bro.๐Ÿ˜†

    noki said:
    23 Maret 2008 pukul 6:24 pm

    minggu kemaren malah satu minggu pake xl ga bisa gprs, yg im3 sering trouble

    im3 dah lancar. Cuman 2 hari kemarin ae down.

    dennynugroho said:
    24 Maret 2008 pukul 6:54 am

    Caranya connect HP ke GPRS gimana sich. Kemaren aku coba (pake IM3), tapi gagal.

    HP-nya harus yang taun 2003 ke atas ya.

    BT nih…(maklum belum punya laptop).

    Salam kenal

    Kayaknya HP gak harus diatas taon 2003 deh. Yang penting HP harus ada fitur GPRS. Cuman aku gak tau, type HP apa aja dibawah tahun 2003 yang dah berfitur GPRS. Masnya pake HP type apa? Untuk setting GPRS/MMS bisa otomatis lewat SMS atau manual. Untuk keterangan lebih lanjut bisa dibaca disini atau disana. Atau kalau kesulitan bisa langsung Call center atau ke grapari-nya atau minta bantuan pemilik2 counter HP๐Ÿ˜† . Salam kenal juga and thanks dah mampir.

    nurilla7 said:
    25 Maret 2008 pukul 2:48 pm

    Idupnya udah ketergantungan sama dunia maya yah Pak?๐Ÿ™‚
    Klo iya, tenang,, bentar lagi kayanya saya temenin,, tinggal nunggu dapet izin bawa laptop ke kampus aja nih,,, satu semester lagi.. Hehehe.. ^_^

    ya getu dehh:mrgreen: cuman kadang pengeeeeen banget lepas dari komputer atau hp. Nyante di desa, maen bola atau ngapainlah yang penting jauh. Tapi sekarang ada hobi baru, gak ngenet tapi maen PS sepanjang hari hehehehe.

    Eko said:
    9 Oktober 2008 pukul 2:57 pm

    di tempat saya jg begitu. Di kec. cawas Klaten juga gak bisa. Padahal di kec. sampingnya di Pedan bisa dipakai dengan lancar. APa masalahnya ya? Ada yg tau cara memindah pencarian BTS ; maksud saya apa bisa BTS yg di Cawas saya alihkan dg di PEdan. thx.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s