Kenapa Harus Wanitanya?

Posted on Updated on

Ikut-ikutan komentar tentang Ayat-ayat Cinta ah (wah terlambuat banget:mrgreen: ). Kemarin ada seseorang yang nunjukin Cerita Ayat-ayat Cinta, tapi versi pdf-nya (jangan ditiru ya, kalau bisa beli bukunya atau pinjem ajah). Berhubung aku penasaran, gimana sih sebenernya jalan cerita yang bisa menggegerkan dunia pernovelan dan perfileman itu? Seperti biasa, aku kalo baca majalah atau koran atau mungkin buku, biasane tak baca dari kanan (Kayak baca Al Qur’an).😀 bukan kenapa-napa, ini cuman kebiasaan aja. Gak tau yah kenapa bisa begitu. Ok back to topic…

Ayat-ayat Cinta

Saat itu insting membacaku langsung dari kanan. Karena file pdf, mau gak mau ya halaman terakhir yang aku baca. Nah saat itulah sebagian kecil aku baru tau ending dari ceritanya. Ternyata salah seorang wanita meninggal. Tapi kenapa harus wanitanya yang meninggal? Dan kenapa harus bernama Maria? Kenapa? Pertanyaan-pertanyaan yang aneh.

Dan aku masih belum berminat untuk beli novelnya maupun nonton filmnya.

*Postingan gak jelas🙂

One thought on “Kenapa Harus Wanitanya?

    Jenderal Besar Anumerta Ngupilsedoyo Pelogsalendro said:
    11 Maret 2008 pukul 8:01 am

    gak papa..postingan gak jelas memudahkan ane’ bikin komentar gak jelas..😆

    yuuuk. Ane juga makin gak jelas mbalesnya:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

