Daftar Hotspot di Surabaya

Posted on Updated on

Tadi abis baca email dari milist KLAS (kelompok Linux Arek suroboyo), ada postingan yang mungkin bermanfaat. Yaitu daftar Hotspot di Surabaya (gak tau yah, free ato bayar and masih aktif ato nggak – yang penting dicoba dulu:mrgreen: ). Sumber diambil dari www.detiksurabaya.com. Bagi yang udah punya fasilitas wifi, gak bersalah loh kalo dicoba.  Inilah daftarnya:

Fasilitas Hotspot Speedy Telkom
Cafe/Resto
NO NAMA
1 Gloria Jean’s Coffees Galaxy Mall Lt. Dasar
2 Cafe Ndok Ceplok, Jl. Tumapel No. 41
3 Country Heritage Resort, Nginden Intan Utara No. 7
4 Cita Selera /The Duck King, Galaxy Mall Lt. 2
5 Mc Donald Mulyosari
6 Cafe Makan Time, Jl. Mojopahit
7 Resto Delisia Nginden Intan Raya No. 1A
8 Mc Donald Raya Darmo
9 De Excelso Mal Galaxy – Dharmahusada
10 RM Legok Asri, Sepanjang
11
Pondok Tempo Dulu, Jl. Sulawesi 54
12
Kafe Excelso, Galaxy Mall Extension
13
Mc Donald Plasa Marina
14
Golf Graha Family
15
Dome Café Pakuwon Supermall
16
RM Ria Kombes M. Duryat
17
Pondok Tempo Dulu Puri Widya Kencana Citraland
18
Sea Master Restoran Bundaran HR Muhammad
19
Exelso Surabaya Plaza Jl. Pemuda
20
Café X Tunjungan Plasa Tunjungan Plaza Lt3
21
RM Thai Express Tunjungan Plaza 3 LG
22
McDonald Basuki Rahmad
23 Dome Café Tunjungan Plaza Lt3
24 Cita Selera /The Duck King Tunjungan Plaza 4 LG
25 Resto Dapur Desa Jl. Basuki Rachmat
26 Telkom Café Tunjungan Plaza 2
27 Tomodachi Café Jl. Embong Ploso
28 Hugo’s Café Sheraton Hotel
29 Water Front Café Jl. Kedungsari
30 Coffee Toffee Wisma Mandiri
31 Golden Meteor Café & Bar
Hotel
NO
NAMA
1 Royal Paza (Food Court)
2 Sinar Hotel, Jl. Raya Pabean No. 136
3 New Grand Park Hotel
4 Hotel Weta Jl Gentengkali
5 Grand Interwisata/Graha Resident
6 Tandes Kondominium Graha family
7 Hotel Royal Regal Jakgung Suprapto
8 Loby Hotel Bisanta Jl. Tegalsari
Mall/Plaza
NO NAMA
1 Royal Paza (Food Court)
2 Mall Giant A. Yani
3 Mall Sinar Bintoro, Jl. Jemursari
4 Maspion Square
5 Tunjungan Electronic Centre
6 Citi Walk Pakuwon Supermall
7 Foodcourt Tunjungan Plaza lantai 5
Office/Perkantoran
NO NAMA
1 Lanfar, Jl. Samodra
2 BRI Tower (Lobby) Jl. Basuki Rachmat
3 War Stadium Kantor Telkom DIVRE V Ketintang
4 Graha Pena Jawa Pos
5 Sumber Jaya Sakti, Jl. Jemursari No. 311
6 Zindo Mas Surabaya, Raya Waru No. 55
7 Jimbaran, Tunjungan Plasa
8 WTC – Jl. Pemuda
Public Area
NO NAMA
1 Taman Bungkul Jl. Raya Darmo
2 Tugu Pahlawan
3 Taman Surya
4 Taman Prestasi (Blk. Grahadi) Jl. Ketabang Kali
5 Monumen Kapal Selam (Monkasel), Jl. Pemuda
Public Service
NO NAMA
1 Kantor DPRD
2 Toko Buku Toga Mas Jl. Diponegoro
3 RS Siloam Hospital Jl. Karimunjawa
4 Auto 2000 Jl. Jemursari
5 Auto 2000 Kenjeran
6 Auto 2000 Pecindilan
7 Auto 2000 A. Yani
8 Auto 2000 Jl. Raya Waru
9 Auto 2000 Kertajaya
10 Auto 2000 Basuki Rachmat
11 Auto 2000 Soengkono Jl HR Mohamad
12 MagnetZone Bookstore & Café Jl. BKR Pelajar
13 Plasa TELKOM Mergoyoso
14 Lab Pramita 2, Jl. HR Muhammad
15 Club House Ciputra Golf
16 Dharma Lautan Utama (R Tunggu Dermaga Ujung)
17 RS Pelabuhan (Lobby & Café) Jl Prapat Kurung 1
18 Stasiun KA Ps Turi (R Tunggu Eksekutif & VIP)
19 RSAL Ramelan
20 RSU Haji
21 SAMSAT Manyar, Jl. Kertajaya
22 Astra International Isuzu, Raya Waru
23 Stasiun Gubeng (R. Tunggu Eksekutif)
24 Radio SS, Jl Wonokitri No. 40C
25 Toko Buku Gramedia Kertajaya
26 Lab. Pramita 1 Jl. Adityawarman No. 73-75
27 Badan Perpustakaan Jatim, Jl. Menur
28 Supermarket Carefour, Jl. Ngagel No. 137-138
29 United Motors Centre A. Yani No. 40-44
30 Pura Jala Sidi Anumarta Jl. Juanda
31 Masjid Al – Akbar, Jl. Pagesangan
32 Astra International Daihatsu Jl. Raya Waru
33 Hotel Utami Jl. Juanda
School/Campus
NO NAMA
1 Universitas Dr. Soetomo
2 IPH Schools Raya Kedung Baruk No. 114
3 UPN Veteran – Perpustakaan, Kantin Raya Rungkut
4 Mess Uplatda TELKOM Jl. Ketintang No. 156
5 Stikosa AWS, Nginden Intan Timur I No. 18
6 Univ. PGRI Adi Buana (UNIPA), Jl. Ngagel Dadi
7 ITPS, Jl. Ratna, Surabaya
8 Mayura Sentra Musik, Manyar Kertoarjo No. 69
9 Univ.PGRI Adi Buana (UNIPA), Jl. Dukuh Menanggal
10 Univ Narotama, Edutainment Food Court AR Hakim 51
11 Kanwil DikNas P & K Jl. Genteng Kali
12 Unesa Fak. Pedidikan & Perpustakaan Lidah Kulon
13 IAIN-Perpustakaan, A. Yani No. 117

6 thoughts on “Daftar Hotspot di Surabaya

    Faradina said:
    10 Maret 2008 pukul 7:52 pm

    Kayaknya semua hotspot itu gratis. Kalo pun ketemu hotspot yg diprotect, yg penting tau cara ngecracknya, akhirnya gratis juga. Hehe…

    Iya, tapi sekarang bisnis wifi lagi marak loh. Kalo ada yang mau bisnis wifi, billinghotspot bisa jadi alternatif untuk billing. Itu punya temenku. Kalau mau beli ke aqyu juga gak papa, harganya sama… hihihi (keluar dah otak makelarnya). Yang pasti di kantorku sampe sekarang free kok.:mrgreen:

    Ucha said:
    11 Maret 2008 pukul 9:52 am

    Paling enak kalo free..

    yuuk yak yuuk. Asal gak nikah aja yang free. Kudu bayar mahar bagi yang cowok. He2

    arif said:
    11 Maret 2008 pukul 2:48 pm

    Buat Faradina

    Kayaknya semua hotspot itu gratis. Kalo pun ketemu hotspot yg diprotect, yg penting tau cara ngecracknya, akhirnya gratis juga. Hehe…

    Kasih tahu dong cara-nya….

    Iya, aku dewe juga gak bisa ngecrak. Emang bisa ya? Daripada yang mana pusing2, pake GPRS aja deh.😛

    nikkiputrayana said:
    12 Juli 2008 pukul 1:17 pm

    dah nyoba yang dikebon bibit belum ???

    Warkimah said:
    26 Mei 2010 pukul 9:23 pm

    Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Telah di buka Warkimah free Wifi di margorejo no.9 sebelah BCA GIANT,,,,,harga murah meriah untuk mahasiswa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Fasilitas :

    Free Wifi

    Toilet

    Televisi ( Nantikan juga nonton bareng Piala Dunia )

    jam buka jam 20.00 smpai subuh,,,,,,,Serbu dan Nikmati Pelayanannya…

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

    massyamsulhadi said:
    15 Februari 2011 pukul 10:41 am

    saya udah nemukan sinyal wifi, tapi gak isa diapa-2kan, kurang lebih mencapai 47%, posisisi di dukuh kupang (surabaya), saya temukan dengan kode PMT-SBY, yang saya tanyakan gimana cara memakainya supaya gratis??????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s