Orang Terkaya

Posted on Updated on

Menarik membaca berita Jawa Pos pagi ini. Bill Gates tak lagi menjadi orang terkaya di muka bumi. Dia tergeser ke peringkat ketiga setelah menduduki posisi satu selama 13 tahun berturut-turut. Warren Buffet, pemilik Berkshire Hathway Inc. yang sekarang jadi nomor 1 dengan kekayaan USD 62 miliar. Peringkat 2 Carlos Slim pengusaha telekomunikasi dari Meksiko dengan USD 60 miliar. Sedangkbm Gates ‘hanya’ 58 miliar.

Yang bikin keren lagi, tahun 2006 Buffet mengibahkan 85 persen hartanya ke Yayasan Bill & Melinda Gates foundation. Hmm ternyata bener ya, semakin banyak kita sodaqoh, insya Allah rejeki akan semakin bertambah. Dan yang penting harus ikhlas. Bagaimanakah dengan kita? Aku? Bisakah? Anyway menurutku, kita gak akan tau siapa orang “terkaya” di abad ini. Taukan maksudku?🙂

3 thoughts on “Orang Terkaya

    zulmasri said:
    8 Maret 2008 pukul 5:35 pm

    Kekayaan selalu diukur dengan harta. Ada nggak takaran lain untuk ukuran kekayaan?

    Nah itu dia yang daku maksud om. Eh kayak daku nih bang, konon kabarnya ada yang bilang aku ‘kaya’ Tom Welling pemain Clark kent di Smallville. Konon loh ya hahahahaha .. hushhh.👿 *gak nyambung*

    pink said:
    9 Maret 2008 pukul 5:57 am

    Andai aku jadi orang terkaya di dunia. haha… *ngayal.

    gpp, mumpung ngayal masih gratis.:mrgreen:

    Koran Saya said:
    9 Maret 2008 pukul 3:29 pm

    kekayaan bisa menjadi inspirasi positif agar kita mau kerja keras.

    bener2. I agree with you:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s